7: promise

5K 383 86
                                    

⚠️warn! m-preg!

[ jeongin x hyunjin ]

'jeje percaya ya sama bunda, kalau malaikat bakalan selalu pulang ke surga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'jeje percaya ya sama bunda, kalau malaikat bakalan selalu pulang ke surga.'




satu plastik jus buah naga dan beragam cemilan menggantung apik di satu jari manis sosok remaja berseragam putih abu-abu yang sibuk menatap langit senja dari celah pohon yang menaunginya. sebentar-sebentar matanya berpindah atensi menuju layar ponsel guna mengecek waktu.

lampu tanda boleh berjalan kembali hijau, sosok itu melangkah pelan bersamaan dengan beberapa orang yang kebetulan ikut menyebrang. dering ponsel di tangannya membuat dia menghentikan langkah, hela napas berembus sekali bersama semilir angin sore bercampur debu tipis yang tiba-tiba datang membelai wajahnya. pria itu, jeongin, mengerti bahwa sang bayu tak senang akan sikapnya yang terlalu terburu-buru.

"halo, kenapa bunda?"

"adek udah sampai di rumah sakit?"

"udah."

"jagain kakak buat hari ini ya, bunda juga nggak nyangka kalau tiba-tiba eyang bakalan sakit, jadi terpaksa harus pergi ke bandung secepatnya."

"iya."

"nggak apa-apa kan?"

jeongin mengangguk, tatapannya getir. sengaja walau ia tahu sang ibu tidak akan bisa melihatnya.

"yaudah, bunda tutup. ditanyain udah makan belum, dia paling rewel kalau di suruh makan."

"iya. udah ya, jeje tutup."

sambungan telepon berakhir. kepala bersurai legam turunan dari mendiang sang ayah mendongak menatap salah satu gedung rumah sakit terkenal di daerah jakarta pusat tersebut. tatapannya masih dingin dan datar seperti biasa, namun tak ada yang tau bahwa di dalam otak dan hatinya, ada untaian benang kusut yang meronta ingin segera diurai satu persatu.

 tatapannya masih dingin dan datar seperti biasa, namun tak ada yang tau bahwa di dalam otak dan hatinya, ada untaian benang kusut yang meronta ingin segera diurai satu persatu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
pyxis | hyunjin softie collectionWhere stories live. Discover now