10: bad brother

4.9K 387 40
                                    

ㅡ kelanjutan dari part 2 (brother?)
ㅡ sedikit 18+

[ bangchan x hyunjin ]

[ bangchan x hyunjin ]

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

hari ini hujan. awan hitam bergumpal di pucuk langit. pemandangannya jadi suram, suhu pun turun drastis hingga membuat siapa saja akan berburu pakaian hangat guna menghalau dingin.

tapi untuk satu orang yang tengah duduk di sudut meja perpustakaan, hujan adalah temannya. hwang hyunjin suka hujan, begitu cinta bagaimana tetesan bening itu jatuh membasahi bumi. sensasinya menenangkan, terlebih aroma petrichor selalu berhasil memanja indra penciuman.

sekarang hyunjin sedang memejamkan kedua mata. kantuk datang sesaat setelah dia menyelesaikan essay singkatnya.

"hyunjin,"

yang di panggil terpaksa gagal mengarungi mimpi. dia sedikit terkejut, namun cepat menguasai emosi karena sosok pria yang menarik kursi di sampingnya tak disangka datang secara tiba-tiba. orang yang diam-diam dia sukai.

"kak minho?"

"sedang apa?"

"uh, baru saja menyelesaikan essay. kakak sendiri?"

"aku mencari beberapa referensi untuk membuat makalah."

hyunjin mengangguk paham. Sementara yang di panggil minho fokus menelisik tumpukan kertas serta buku di hadapan si manis.

"sudah makan siang?"

"tidak sempat kak, essay ini harus segera di selesaikan."

"makanlah dulu, nanti kau bisa sakit." minho mengeluarkan sebuah sandwich serta susu kotak dari dalam sebuah tote bag yang di bawanya. satu tangan hyunjin kemudian minho raih dengan lembut guna mentransfer makanan dan minuman yang dia bawa.

"kakak bawa makanan ke dalam perpustakaan?"

yang lebih tua menaruh telunjuk di depan bibir, "ssttt, jangan keras-keras, nanti aku bisa kena denda."

sementara hyunjin hanya bisa terkekeh pelan mendengar ucapan minho. dia bergumam 'terimakasih' pelan sebelum mulai menyantap sandwich isi daging itu dengan lamat.

"hyun, hari ini chris tidak masuk. kau tau alasannya?"

kunyahan hyunjin berhenti. tatapannya menyorot bingung, "kenapa kakak bertanya padaku? bukankah kakak berada pada satu kelas yang sama dengannya?"

"bukannya sekarang dia adalah kakakmu? chris sempat bercerita jika ayahnya baru saja menikah dengan ibumu."

christopher brengsek. hyunjin menginginkan status kakak beradik mereka menjadi sebuah kerahasiaan tapi dengan kurang ajarnya chris asal mengumbar cerita. chris berhasil mempermainkannya terlalu jauh.

"a-ah, itu.."

"kau baik-baik saja?"

"ya, a-aku baik."

pyxis | hyunjin softie collectionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin