5: 청사진 (blueprint)

5.2K 469 82
                                    

[ chan x hyunjin ]

"hwang hyunjin?! dimana hwang hyunjin?! ini gilirannya untuk take ! hari sudah sore dan tidak seharusnya kita mengulur-ulur waktu!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"hwang hyunjin?! dimana hwang hyunjin?! ini gilirannya untuk take ! hari sudah sore dan tidak seharusnya kita mengulur-ulur waktu!"

sutradara yang mengambil peran dalam proses pembuatan salah satu music video unveil track comeback "GO生" stray kids kali ini nampak berteriak menggunakan toa-nya.

beberapa staff mulai berlarian kesana-kemari mencari tersangka yang baru saja disebutkan. sementara para member hanya saling menatap satu sama lain, nyaris tak sadar bahwa hyunjin tidak lagi berada di dekat mereka entah sejak kapan.

"gamdong-nim, sepertinya saya melihat hyunjin tadi. bisakah saya menyusul?"

"ah, tentu, kalau bisa tolong dipercepat. waktu semakin sore dan cuaca dingin tidak akan baik untuk kesehatan kalian."

jeongin tersenyum tipis. pandangan beralih dan bibirnya mengucapkan kata 'terimakasih' kecil pada coordi noona yang mengulurkan sebuah jaket berlogo skz dengan warna ungu tua, ah itu jaket mereka di era i am you.

 pandangan beralih dan bibirnya mengucapkan kata 'terimakasih' kecil pada coordi noona yang mengulurkan sebuah jaket berlogo skz dengan warna ungu tua, ah itu jaket mereka di era i am you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"ternyata benar, kau disini."

pria yang lebih muda mendengus, kentara sekali ada emosi dalam setiap bulir karbondioksida yang menguar dari bibir miliknya. manik terhias makeup tipis itu menyorot ke arah sosok lain di depan sana, kemudian dia tertawa remeh melihat betapa hyunjin gelagapan mengusap kedua mata menggunakan kepalan tangan.



hyunjin baru saja menangis.




"kenapa menangis?" jeongin mendekat, lantas ikut duduk di samping hyunjin sembari menatap hamparan jingga sang surya yang terpantul pada permukaan kaca lautan. jujur, kasarnya batu yang saat ini dia duduki membuatnya merasa kurang nyaman.

"siapa yang menangis sih? a-aku tidak menangis!"

"nada bicaramu berapi-api begitu, kelihatan sekali kalau sedang menyangkal."

"hyung, jeongin, hyung. berapa kali harus aku ingatakan untuk memanggilku hyunjin hyung karena aku lebih tua darimu?"

"hanya selisih satu tahun dan kupikir itu tidak masalah karena kau yang lebih sering menangis. secara kasat mata, kau adalah maknae di grup."

pyxis | hyunjin softie collectionWhere stories live. Discover now