15. Nangis:(

53 7 0
                                    

Minju benar-benar marah. Ia juga membanting pintu rumah saat menutupnya begitu juga pintu kamarnya.

"Ka minju kenapa," batin nakyung. Nakyung berada di sebelah kamar kakaknya, tepatnya kamar nakyung sendiri.

Tak lupa, di kamar nakyung juga ada sebuah pintu yang mengakses ke kamar kakaknya itu. "Ck, dikunci lagi" nakyung menyerah.

Ia pergi ke depan pintu kamar kakaknya. "Kak," nakyung mengetuk pintu kamar minju.

"Hiks," ia mendengar rintihan tangisan minju. "Kak, kakak kenapa?" Nakyung menggedor pintu. Nakyung berhenti sejenak.

Dia baru sadar bahwa setiap kamar punya kunci cadangan. Tapi, nakyung lupa dimana letak kunci cadangan tersebut. Dan ia baru ingat ada di kamar mama.

Nakyung pergi ke kamar mamanya, ia juga mengambil kunci cadangan tersebut. Lalu kembali ke atas.

"Ceklek," pintu kamar minju terbuka. Memperlihatkan Minju sedang terbaring di atas ranjangnya. Terlihat juga satu kotak tisu di atas selimut minju juga tisu yang sudah minju gunakan.

"Ka?" Panggil Nakyung. Ia melihat kakaknya yang terlelap tidur. "Kok tidur? Tadi yang nangis kakak kan?" Tanya Nakyung. Tapi pertanyaan Nakyung tidak dijawab oleh Minju yang tengah tidur.

"Haaah...baguslah kalo udah tidur, gue kunci balik" nakyung lega. Ia keluar dari kamar kakaknya itu.
Lalu menguncinya kembali. Tapi kunci cadangan itu tidak ia kembalikan ke tempat asalnya, melainkan ia simpan di laci kamarnya.

"Hik, hiks" minju yang mendengar suara pintu tertutup pun kembali menangis. Karena dirinya tak percaya kalau kakak tiri-Nya yang melakukannya.

Ia mengambil diary pink kesukaannya. Minju juga pernah bilang bahwa dirinya punya sebuah tempat dimana diary yang sudah habis itu dia simpan.



Wednesday, 5 February 2k20

Aku tau, maksudnya ka jaemin itu baik. Tapi enggak gini caranya kak, aku enggak suka:( semoga saat aku ngambek kaya gini ka jaemin belajar. Aku enggak suka cara kakak bawain Bucket aku. Sebenernya Bucket itu aku mau kasih buat kakak:)

By: Minju Kim🦄





Quotes for you all;)

-Every Person is the main character in his life;)-

-Setiap Orang adalah pemeran utama dalam hidupnya, kalian enggak bisa nentuin sebuah alur cerita hidup orang dengan alur cerita yang kalian buat:)-

My adopted brother | Na Jaemin Ver.✓Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu