Certitude

1.5K 206 19
                                    


Hallloooooooooo......

aku updatenya lama ya maaf ya temen-temen, udah mulai kuliah dan aku semester akhir jadi tugasnya buanyakkkkkk.

BTW selamat membacaaaaa....






Jaehyun sedang merebahkan tubuhnya sembari menonton serial TV bersama Hangyul yang menjadikan pahanya sebagai bantalan bagi saudara kembarannya. Hangyul terkikik beberapa kali melihat pipi Jaehyun yang menggembung karna ia menyuapi Jaehyun marsmellow secara terus menerus. Sesekali Jaehyun akan mendumal kesal tapi tetap menerima suapan dari Hangyul karna marsmellow rasa milk and peach yang dibelikan Rowoon itu enak sekali.

"Gyulie suwdwahhh..."

Hangyul terbahak melihat Jaehyun yang masih berusaha mengomel meski sulit bicara.

"Biar, biar kau gembul. Kulitmu lembut sekali sih, seperti kue beras."

Jaehyun yang dengan susah payah menelan marsmellow di dalam mulutnya kemudian duduk dengan wajah sebal.

"Ish, kau ingin aku jadi jelek hah?"

"Tapi kata krystal noona pipiku gembul dan aku menggemaskan." Hangyul terlihat berpikir sebentar.

"Tunggu... Apa kau baru saja mengataiku jelek?" Tambahnya.

Jaehyun yang melihatnya jadi terhibur. Sekuat hati ia menahan wajahnya agar tidak tertawa terbahak-bahak dan kembali menggoda hangyul.

"Ya, kau gendut dan jelek wleeee."

"Hey, kau itu yang kurus dan tidak seksi."

"Aku seksi kok. Dan aku tidak gendut sepertimu, dasar jelek." Tentu Jaehyun hanya bercanda, ia hampir terpingkal melihat wajah saudaranya yang seperti sudah siap meledak.

"Tapi kita kembar, jadi kau juga jelek."

"Lihat saja aku akan bilang pada Grandma untuk mengantar makanan enak setiap hari supaya kau makan terus."

"Tapi kau juga suka makan Hangyulie, jadi nanti kau yang akan semakin gemuk jika melakukannya."

"Jaehyunieeeeeee kenapa kau menyebalkan."

"Karna aku kembaranmu dan kau menyebalkan hangyulieeee, jadi sifat menyebalkanmu itu menular padaku."

"Mana ada yang seperti itu."

Mereka berdua terus meributkan hal-hal tidak penting meski pada akhirnya mereka akan berhenti karna lelah dengan sendirinya. Seperti saat ini mereka sudah kembali pada posisi awal dengan Hangyul yang tengkurap menghadap stoples cookies dan Jaehyun yang merebah dengan pantat Hangyul sebagai bantal serta sisa marsmellow yang setia melekat ditangannya.

Saat ini mereka tinggal diapartemen milik Jaehyun. Awalnya baik keluarga Seo maupun Jung melarang keduanya karna apartemen Jaehyun berhadapan langsung dengan unit milik Seungyoun dan Rowoon. Tapi karna mulai padatnya jadwal kuliah si kembar serta Hangyul yang bersikukuh bahwa ia akan baik-baik saja selama bersama Jaehyun, maka tidak ada lagi yang bisa menahan mereka. Toh Johnny dan Rowoon serta Kai dan Krystal juga sudah berjanji untuk secara bergantian menjaga si kembar.

Hangyul dan Jaehyun benar-benar menghabiskan waktu bersama mereka dengan baik. Mereka akan berbagi suka duka yang saling mereka alami selama berpisah. Dari hal-hal besar sampai detail-detail tidak penting seperti hal-hal yang mereka sukai ataupun yang mereka benci. Hangyul kecil selalu menjadi yang lebih tangguh dan mudah berteman. Dulu ia yang selalu menjaga Jaehyun jika teman-temannya macam-macam dan mengejek Jaehyun karna kulitnya yang terlalu pucat dah fisiknya yang lemah. Sedang Jaehyun kecil selalu membantu Hangyul dalam hal akademis dan mengajarinya berpakaian dengan baik karna bocah itu selalu ceroboh dan serampangan.

My Twin [[JOHNJAE, SEUNGYUL]] End. Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon