Fool

1.4K 178 9
                                    

Haiiiiiiii....
10k readers 😭😭😭😭😭😭kumenangisssssssss....
Makasih temen-temennnnnnn💕💕💕💕💕
Maaf lama update
Selamat membacaaaaa......











Warn : 90% narasi, jangan bosan ya.


Sudah beberapa tahun setelah Jaehyun menerima Johnny sebagai kekasihnya. Jaehyun dan hati bak malaikatnya benar-benar membawa Johnny pada cerita baru yang terasa sempurna tanpa menilik cacat dimasa lalu. Membawa si pria tinggi itu untuk berlayar dalam pesonanya yang tak ada habisnya setiap waktu. Butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan restu atas hubungan mereka pada awalnya, karna jelas keluarga Jung masih sulit menerima Johnny yang dari sepengetahuan mereka dulu menyukai Hangyul.

Tapi pelan-pelan Johnny dapat meyakinkan keluarga Jung dan Jaehyun itu sendiri jika ia benar-benar mencintai Jaehyun sebagai sesama insan dalam sudut pandang romansa. Si sulung Seo itu selalu menempatkan Jaehyunnya pada puncak skala prioritas, menghujani Jaehyunnya dengan segala bentuk afeksi dan perhatian-perhatian kecil nan manis. Pria tinggi itu benar-benar menepati janjinya untuk mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mencintai Jaehyun sebagai kekasih, dan menyayangi Hangyul sebagai adiknya.

Hangyul sebenarnya ingin kedua kakaknya itu dapat berhubungan dengan baik tanpa adanya dia sebagai gangguan. Hangyul tahu jika sedikit kecanggungan yang masih tersisa diantara Johnny dan Jaehyun adalah sebab dari eksistensinya. Tapi berkali-kali pula Jaehyun dan Johnny meyakinkannya jika mereka tidak pernah merasa terganggu dengannya. Status dan perasaan mereka sudah jelas, dan keluarga Jung maupun Seo tak bisa melakukan apapun kecuali mendukung segala hal yang bisa membuat si kembar lebih bahagia.

Sejalan dengan semua itu, Hangyul kini benar-benar sudah hampir pulih dari traumanya. Berkat keberadaan Jaehyun disampingnya, keluarga Jung dan Seo yang melimpahinya dengan kasih, teman-teman yang mendukungnya, dan mungkin sisa-sisa cintanya pada Seungyoun yang sering ia sangkal bahwa masih nyata keberadaannya dalam hatinya.

Baik Hangyul maupun Jaehyun kini telah selesai dengan study mereka. Hangyul kini sudah bekerja sebagai editor di salah satu portal berita yang cukup terkenal di korea. Sedangkan Jaehyun yang bekerja sebagai penilik busana atau fashion evaluator di salah satu agensi model ternama, tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Johnny.

Rowoon sempat berpamitan untuk mengambil study non formal di Kongo. Pria tinggi itu bilang pada kedua adik tanpa ikatan darahnya itu, jika ia ingin belajar mengenai alam dan budaya dari berbagai tempat dimuka bumi. Jaehyun dan Hangyul sempat mencegah pada awalnya, karena Rowoon benar-benar sudah menjasi sosok kakak yang sangat berarti bagi mereka. Namun si raksasa tampan bersikukuh, ia pun harus membuang perasaan yang sempat ia rasakan pada keduanya. dan dalam pernyataannya, Rowoon berharap jika jarak dan waktu akan membantunya memantapkan hati.

Seungyoun,

Pria itu tak juga menampakkan diri setelah masalah besar yang ditimbulkannya. Meninggalkan Hangyul dengan seribu satu tanya tentang apa sebenarnya ‘mereka’. Batinnya menolak percaya jika Seungyoun meninggalkannya setelah berhasil merusaknya, namun kedaan berkata demikian tanpa adanya klarifikasi dari si pelaku utama.

Masih terngiang-ngiang sesekali dalam benak Hangyul, bayang-bayang wajah Seungyoun yang jelas tampak penuh penyesalan. Berkelebat riuh dalam otaknya betapa rasa putus asa benar-benar menguar dari Seungyoun di hari-hari pertemuan terakhir mereka. Rasanya begitu janggal mengingat semua yang telah mereka lewati bersama tak bisa memberatkan langkah Seungyoun sedikitpun untuk tak meninggalkannya.

Namun ia pun sama, Hangyul masih sering merasa jika ia tidak lagi ada artinya. Seungyoun pergi membawa lebih dari separuh dirinya. Hingga sampai saat ini Hangyul tak bisa terbuka pada siapapun disekitarnya. Meski keceriaan serta sifat ekstrovertnya perlahan bisa kembali, tapi dalam hal cinta rasanya hati hangyul sudah hampir mati. Ia merasa tak pantas bagi siapapun, ia merasa tak memiliki apapun lagi untuk diserahkan pada sosok yang seharusnya bergelar ‘pasangan hidup’.

My Twin [[JOHNJAE, SEUNGYUL]] End. Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum