2 - Terlalu tampan

5.5K 427 24
                                    

🙂Happy reading🙂

___

BAGIAN 2

Tidak ada hari seburuk hari ini, sulit dipercaya tapi ini bukanlah mimpi, jantungnya berdegup sepuluh kali dari biasanya. Rasanya ingin sekali pergi ke Neptunus, bumi terlalu menakutkan untuknya.

Jungkook menatap buku dan tas di depannya, dengan susah payah ia meraih buku itu dan memasukannya kedalam tas, setelah selesai ia menarik nafas dalam dalam.

"Selamat datang dunia, aku membencimu." ringisnya dalam hati.

Tok tok tok ....

Pintu kamar terbuka setelah mendengar ketukan dari luar. Nafas seketika memburu seolah habis melakukan maraton. Seseorang tersenyum dari ambang pintu dan mendekat ke arah Jungkook.

"Kau sudah siap?" Tanya seseorang itu yang adalah seorang namja. Dia memegang pundaknya dengan hangat. Jungkook mengangguk dengan cepat.

Wonwoo tersenyum cerah saat Jungkook akhirnya memutuskan untuk keluar rumah dan kuliah di kampusnya. Sungguh hari yang begitu membahagiakan.

Jungkook tidak mau membuat Nara dan Wonwoo selalu mencemaskan dirinya. Semoga dengan ia mulai melihat dunia luar, semuanya akan membaik. Dan semoga Luhan segera menyadari bahwa Jungkook membutuhkannya.

"Kookie-ah," panggil Wonwoo.

"Tidak usah takut, kau akan baik baik saja disana. Hyung akan selalu menjagamu. Kau percaya kan?" Lanjutnya meyakinkan. Ia tahu kalau Jungkook merasa tertekan. Tapi ini semua demi kebaikannya.

Jungkook hanya mengangguk. Sungguh ia sangat gugup. Pertama kali pergi ke tempat umum, pasti sangat menakutkan untuknya.

Hari ini Jungkook kuliah. Ingin sekali ia menolak permintaan Nara dan Wonwoo, tapi kali ini tidak bisa. Jungkook juga harus berusaha melawan rasa takutnya, ia sudah besar, sudah ber-umur 18 tahun.

"Sekarang kita berangkat, kajja!" Seru Wonwoo semangat.

Jungkook meraih masker kain berwarna hitam bergambar kelinci dan memakainya untuk menutupi bagian mulut dan hidung. Lalu ia menarik kupluk jaket abu-nya untuk menutupi wajahnya. Ini adalah perdana bagi seorang Jeon Jungkook, bukan lagi gugup, jantungnya sudah tidak karuan sejak tadi, apalagi jika sudah berada di tempat umum.

Dengan bimbang, Jungkook menghela nafas dan tersenyum kepada Wonwoo. Setelah itu ia mengambil tas dan dikaitkan dilengan kanannya.

"Kajja Hyung!"

_____

Sebuah mobil mewah berwarna merah terang baru saja terparkir di halaman kampus. Sang pengemudi keluar dengan gagahnya, kacamata hitam yang di pakainya membuat mahasiswi terpukau. Nama dia tersohor di penjuru kampus

KIM TAEHYUNG

hidungnya mancung bak perosotan, bibirnya sexy menggoda,rahang pipinya membuat semakin tampan ,tinggi ideal, prestasi dimana-mana, sungguh idaman kaum hawa.

Namun sayang seribu sayang, dia sudah memiliki kekasih, wanita cantik dari jurusan Acting. Namanya 'Bae Irene' . Dia baru saja keluar dari mobil milik Kim taehyung.

"Aku mau ke toilet dulu, kamu ke kelas sendiri tidak apa-apa kan?" Tanya taehyung lembut sambil mengelus Surai Irene.

"Iya sayang tidak apa-apa, aku duluan ya sayang, dah."

Setelah melakukan kiss bye norak, barulah Irene pergi. Taehyung begitu terburu-buru menuju toilet, melangkah secepat kilat. Sepertinya ia sudah tidak tahan menahan sesuatu.

Ugly rabbit - taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang