4 - Badut ulang tahun

4.6K 372 9
                                    

🙂Happy reading🙂

_____

".....SELAMAT PANJANG UMUR... DAN BAHAGIA..."

"TIUP LILIN NYA.. TIUP LILIN NYA.. TIUP LILIN NYA SEKARANG JUGA.. SEKARAAANG JUUUGA SEKARAANG JUUGAA.."

Wushhh...

Temanku meniup lilin dengan bahagia. Hari ini ulang tahun nya yang ke tujuh tahun. Namanya jeon Wonwoo, dia mengundang teman sekolahnya untuk datang, termasuk aku, Kim Taehyung.

Aku melihat seseorang dengan penampilan aneh mendekat ke arah Wonwoo. Dia tersenyum saat memberikan kado kepada temanku itu.

Tapi sebentar,

Semua orang yang hadir berpenampilan dengan sangat rapih kecuali dia. Dia berpenampilan seperti.... BADUT?

wajahnya di poles dengan sangat buruk, di hidungnya terdapat tomat merah besar, sekitar bibirnya berwarna merah, lingkaran matanya berwarna hitam, terdapat tompel besar di pipinya, rambutnya kribo, persis seperti badut.

" Hyung aku terlihat sangat tampan kan?" Dengan percaya diri dia tersenyum lebar di depan Wonwoo. Seketika para tamu undangan mentertawakan tingkah lakunya, polos sekali dia.

"Kenapa kamu berpakaian seperti itu?" Wonwoo bertanya.

"Kata Appa aku sangat tampan seperti ini, Appa yang beli kan baju ini untuk kookie"

"Buahahaha lihat mukanya seperti badut, mana ada yang yang terlihat tampan dengan penampilan seperti itu, hahahaha" ucap salah satu teman Wonwoo. Dia terlihat puas sekali mentertawakan nya.

"Kau terlihat buruk, sangat jelek hahahaha"
"Badut dari mana nih, nyasar kali yak"
"Lihat tompel itu buahahaha"
"Matanya seperti buta ijo"
"Masa sih dia adik Wonwoo, jauh banget muka nya"
"Orang gila kali"
"HAHAHAHAHAHA"

Dia terlihat menunduk, ah dia menangis. Dan aku masih setia menyaksikan dengan diam.

"Karna kau sudah seperti badut, sekarang kau hibur teman teman Hyung mu. Cepat sana" itu suara Appa dari Wonwoo, jeon Sehun.

"Appa bilang aku terlihat tampan dengan penampilan seperti ini,makanya aku menunjukan nya di hari ulang tahun Wonwoo Hyung. Tapi kenapa semua orang mentertawakan ku, Appa berbohong padaku hiks"

"Siapa bilang kamu terlihat tampan? Apa kamu tidak melihat cermin? Tanpa berpenampilan seperti ini pun wajahmu terlihat jelek" aku sangat kaget kenapa Appa sendiri berbicara seperti itu terhadap anaknya.

"Hiks Appa jahattt!! Aku benci Appa!" Dia berlari menjauh dari pesta . Dia terlihat kacau. Ingin sekali aku menghampirinya tapi aku kehilangan jejak. Dia menghilang dari tempat itu.

"Taehyung, bangun. Taehyung?"

Aku terbangun saat ada seseorang menggoyangkan tubuhku. Ah aku tertidur di perpustakaan, dan cerita tadi ternyata hanya mimpi, oh aku mengingat sesuatu. Adik Wonwoo yang pingsan tadi pagi adalah badut yang aku lihat saat perayaan ulang tahun Wonwoo. Ah aku mengingatnya sekarang.

"Taehyung?" Irene menyadarkan ku dari lamunan. Dia juga yang membangunkan ku tadi.

"Ah Irene, kenapa kamu tau aku disini?"

"Ini jam istirahat, aku mencarimu dari tadi, aku lapar. Mau makan sama kamu sayang, dan ternyata kamu malah tidur disini " ucap nya cemberut.

"Eumm jadi pacar aku ini nyariin aku nih ututututu totuitt nyaa" Aku menggoda dan memainkan pipi Irene.

"Yaudah yuk kita cari makan, kasian pacar aku nanti pingsan gara gara gak makan. Nanti aku yang di salahin" dengan lembut Aku merangkul irene dan berjalan keluar.

Orang sekitar yang menyaksikan adegan itu terlihat sangat iri dengan pasangan yang sempurna itu. Yang satu cantik dan yang satu ganteng, yang satu gemesin yang satu romantis. Oh indah nya.

___

#WonwooPOV

Setelah mengantar Jungkook pulang. Dia mengunci diri di kamar. Berkali kali aku ketuk,berkali kali aku panggil, tapi tidak ada sahutan. Aku tau apa yang di rasakan Jungkook. Dia pasti sangat trauma. Aku kasian padanya.

"Bagaimana?" Eomma menghampiriku yang masih setia di depan pintu kamar Jungkook. Aku hanya menggeleng lemah. Aku tidak tau harus bagaimana lagi membuat Jungkook keluar.

"Yasudah, kau makan dulu sana. Biar ibu yang bujuk kookie" Aku pun mengangguk dan pergi ke ruang makan. Terlihat di wajah Eomma yang begitu khawatir dengan keadaan adik ku. Aku menyesal tidak bisa menjaganya dengan baik.

Maafkan aku kookie-ah...
Maafkan aku Eomma...

Untuk Appa, semoga kau bisa berubah kepada Jungkook. Dia tidak salah apa apa, tapi kenapa Appa sangat membencinya . Kenapa?

Aku harus mencari tau nya

Ya, Harus!

Ugly rabbit - taekookWhere stories live. Discover now