Home 16

20.8K 2K 259
                                    

Semua member Bangtan sedang memantau di depan layar laptop. Mereka menunggu dengan keadaan harap-harap cemas. Masing-masing dari mereka melakukan kegiatan yang berbeda-beda. Ada yang terus menatap layar laptop, menggigit kuku tangannya, bahkan ada yang terus melihat jam tangan tanpa mengalihkan matanya. Mereka menunggu satu hal yang sama. Yaitu jarum jam yang menunjukkan angka 6. Semakin jarum jam mendekati ke angka 6, semakin kencang pula degup jantung mereka.

"Hyung, apa kita akan berhasil?"

"Tenang saja, kita hanya harus percaya pada Army. Aku yakin, comeback kita akan sukses." Ucap leader mereka dengan mantap.

Meski tidak di pungkiri, hati Namjoon juga cemas. Hanya saja ia tidak ingin membuat member lain juga ikut cemas. Namjoon hanya harus bilang pada dirinya sendiri, jika comeback Bangtan kali ini akan menjadi comeback yang sukses, seperti sebelum-sebelumnya.

Ya, hari ini adalah hari dimana mereka akan merilis Musik Video untuk comeback mereka yang akan di rilis pukul 6 oleh pihak agensi.
Mereka langsung langsung berhambur ke depan laptop saat notifikasi datang dari akun agensi mereka. Notifikasi yang menunjukkan, jika Musik Video BTS yang telah di rilis.

Dengan tangan gemetar, Namjoon mengklik video dengan judul lagu comeback mereka. Lagu Comeback dengan judul 'Magic Shop'.
Ketika MV di mulai, wajah Taehyung yang pertama muncul. Membuat semua member berdecak kagum dengan ketampanannya.

Aku tahu kau ragu, bahkan jika kau mengatakan bahwa kau bersungguh-sungguh. Pada akhirnya, semua akan kembali sebagai bekas luka.

Aku tak akan mengatakan hal klise seperti "kau harus kuat". Dengarkan ceritaku, dengarkanlah.

Jimin tersenyum sendu saat melihat adegannya sendiri di video.

Apa yang telah kukatakan? Kau pasti akan berhasil, kau tak percaya? Atau kita akan sama sama berhasil. Ini adalah keajaiban. Apakah kita yang membuat keajaiban ini? Aku disini dan kau selalu datang membantuku. Aku percaya pada galaksimu, aku ingin mendengar melodimu. Bagaimana bintang-bintang di galaksi itu menghiasi langitmu? Di ujung keputusasaanku, aku menemukanmu. Ingat itu. Kau adalah alasan terakhirku berdiri di tepi jurang kehidupan.

Namjoon merangkul seseorang yang duduk di sebelahnya saat wajah mereka berdua muncul. Sementara yang di rangkul hanya bisa tersenyum tipis karena jujur saja ia masih takut. Ia masih bingung dengan dirinya yang memutuskan untuk kembali bersama hyung-hyungnya.

Ya, orang yang di rangkul itu Jungkook. Jungkook akhirnya kembali bergabung bersama Bangtan setelah ia berpikir panjang. Tanpa memberitahu Army tentunya. Dan di comeback kali ini, Jungkook ikut menjadi cameo pada Musik Video Bangtan.

Ketika kau membenci dirimu sendiri, ketika kau ingin menghilang, ciptakan sebuah pintu didalam hatimu.
Jika kau buka pintu itu lalu masuk ke dalamnya, sebuah tempat akan menunggumu. Tak apa, percayalah saja. Itu akan menghiburmu Magic Shop.

Magic shop. Lagu yang tercipta untuk Jungkook. Lagu yang mereka buat untuk memberitahu Jungkook jika ia masih memiliki mereka di hidupnya.

Jika aku bilang padamu bahwa aku juga memiliki ketakutan yang sama, apakah kau akan percaya? Semua itu benar, semua waktu yang tersisa.
Semua jawabanmu ada di tempat yang kau temukan ini, di galaksimu sendiri, ada di dalam hatimu.

Jungkook tertohok dengan penggal lirik pada bagian Taehyung. Ternyata, selama ini bukan hanya dirinya sendiri yang takut. Namun mereka juga. Jungkook ingat saat Jimin memberitahu ketakutannya pada potret Seokjin. Namun mereka berusaha menutupi dari dirinya.

Hoseok langsung memeluk Jungkook saat musik video mereka selesai. Ia tidak bisa membendung air matanya. Sungguh Hoseok terlalu senang, karena Bangtan kembali lengkap, meski tanpa Seokjin di antara mereka.

Home - Jeon Jungkook (Sequel kim Seokjin) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz