Fatimah.55

30K 1.5K 329
                                    

🌸 ASSALAMUALAIKUM 🌸

HAPPY READING 🌻

.FATIMAH.

Karena hal yang diawali dengan kepura-puraan tidak akan berakhir dengan keaslian.

-LIMA PULUH LIMA-


[SEBAGIAN DI HAPUS KARENA PROSES PENERBITAN ]


Pian sadar akan ucapan Fatimah dia menolak kehadirannya, dia menolak ajakan kedepannya apapun hal itu Fatimah benar-benar menolak keberadaan dirinya.

"Kamu udah asing dimata aku, karna saat kita menikah kamu hanya berdrama dan aku terlalu mengikuti alurnya bahkan sampai saat ini, aku terlalu membenci perannya. Jadi ketika kamu datang lagi sekarang bahkan nanti kamu dimata aku akan tetap menjadi peran dalam drama tersebut dan hal itu tidak akan berubah" Ucap Fatimah lagi.

"Silahkan kembali berdrama tapi jangan bawa aku kedalam alurnya jangan ajak aku sebagai salah satu perannya. Kali ini aku akan bersikap sebagai penonton yang hanya akan melihat tanpa ikut kedalam dunianya" Ujar Fatimah yang membuat Pian menatapnya sayu.

"Aku benar-benar merasa bersalah, maaf atas semua luka yang kamu terima, maaf atas semua air mata yang udah sia-sia kamu keluarin, maaf atas gambaran kenangan yang buruk, maaf atas semuanya. Maaf" Ucap Pian sembari menunduk berusaha menutupi air mata yang keluar.

"Udah aku bilang, aku memaafkan. Tapi kenangannya gak akan aku lupain" Ucap Fatimah.

Pian menatap Fatimah dalam.
"Terima kasih, aku gak akan datang lagi dihadapan kamu" Ucap Pian, dia benar-benar merasa berat untuk mengucapkan hal tersebut karna akan susah untuk tidak datang dihadapan Fatimah apalagi dengan rasa sayang yang ada dihatinya.

"Tapi...

[SEBAGIAN DI HAPUS KARENA PROSES PENERBITAN]





HALLO TERIMA KASIH TELAH MEMBACA 🌸

GIMANA SAMA PART INI? Semoga suka ya 🌼

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT! Biar aku tambah SEMANGAT 🌸

DAN JANGAN LUPA IKUTI ( FOLLOW ) AKUN INI YA.

Instagram : @safitri_5252











🌸 WASSALAMU'ALAIKUM 🌸

FATIMAH.

FATIMAH [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang