Blur

5K 331 71
                                    

Mapan, tampan dan dilahirkan dari keluarga Sultan tidak membuat seorang Arshaka Satria Rajata mudah menemukan wanita untuk dijadikan pasangan hidup. Melihat dari background yang dimilikinya bisa diyakini bahwa hampir semua wanita mengincarnya. Karena percayalah siapapun yang menjadi pendamping seorang Arshaka akan menjalani hidup yang sempurna layaknya permaisuri seorang raja. Tapi hingga diusianya yang sekarang menginjak angka 26 tahun, Arshaka tidak memiliki kekasih atau bahkan belum pernah menjalin komitmen serius dengan wanita manapun. Jangankan kekasih, wanita yang dekat dengannya pun saat ini tidak ada, karena Arshaka terkenal sangat dingin dan sangat membatasi interaksi dengan lawan jenisnya secantik apapun wanita yang mendekatinya. Bukan karena dia tidak normal atau mempunyai kelainan, hanya jiwa dan raganya sudah terpaut pada seorang gadis sejak lama.

Dia tidak bisa berpindah hati, karena hanya gadis itu yang bisa membuat dunia seorang Arshaka berwarna. Hanya gadis itu yang bisa menjungkirbalikkan hati seorang Arshaka. Apa yang akan dilakukan seorang Arshaka bila untuk memiliki gadis pujaannya dia harus melawan arus dan keluar dari zona nyaman nya?

"Aku menjadi sangsi kalau yang abang rasakan sekarang bukan cinta tapi obsesi," ucap seorang gadis yang memiliki kemiripan wajah dengan Arshaka.

"Apa bedanya cinta dan obsesi? Bukannya obsesi itu merupakan sebuah ambisi atau keinginan seseorang untuk memiliki suatu hal. Dan menurut abang cinta itu hanya bentuk kata puitis dari keinginan untuk memiliki juga? Lalu letak perbedaan arti kedua kata itu dimana?" jawab Arshaka dengan senyum miring yang tercetak jelas diwajah tampannya.

TBC

Ayooo..., mana yang nungguin cerita si Shaka ☝☝☝... Lapaknya sudah aku gelar lagi

Penggemar Rajata Series silahkan absen di kolom komentar ya 🤣🤣

Aku bakalan update part 1 besok ya....🤭🤭🤭

26 September 2020

Rajata Series 2 : OBSESSIONWhere stories live. Discover now