OBSESSION - 3

1.6K 250 47
                                    

Sebelum baca, absen dulu yuk yang kangen BangSat??? 🤣🤣

Selamat Membaca
🍃🍃🍃

Setelah menyelesaikan semua masalah dan memastikan semua orang yang tetlibat menerima ganjarannya, Arshaka memutuskan untuk kembali ke apartemennya. Tubuhnya benar-benar terasa lelah. Arshaka melirik sekilas jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Sudah pukul 5 sore, pantas saja perutnya terasa lapar, pasalnya belum ada makanan yang masuk kedalam perutnya setelah sarapan tadi pagi.

Arshaka memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan memesan makanan setelahnya. Sebenarnya dia bisa memasak ala kadarnya, akan tetapi ia yakin di apartemennya tidak ada bahan makanan yang siap diolah mengingat apartemennya sudah lama tidak  ditempati.

Meskipun lama tidak ditempati, Arshaka tidak akan bingung dengan kebersihan apartemennya, karena sang bunda selalu mengirim salah satu asisten rumah tangganya untuk merapikan dan membersihkan apartemennya setiap seminggu sekali.

Apartemen Arshaka terletak dilantai paling atas salah satu gedung apartemen paling mewah di kota ini. Selain itu unit apartemen nya juga memiliki jalur lift khusus yang tidak semua orang bisa mengakses, sehingga untuk masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi. Di lantai ini hanya ada dua unit apartemen, satu milik Arshaka dan satu lagi milik Aron. Jangan heran kenapa kakak beradik itu bisa memiliki hunian ditempat yang sama, karena gedung apartemen yang ditempati Arshaka adalah salah satu gedung yang yang dibangun dan dikelola oleh Rajata Group. Jadi jangan heran kalau hunian Arshaka menjadi salah satu hunian termewah disini.

Ketika sampai di unit apartemennya, Arshaka berdiri di depan pintu untuk memasukkan serangkai angka yang merupakan password unitnya, agar pintu didepannya terbuka.

Ketika berhasil membuka pintu dan masuk, Arshaka mengernyitkan keningnya karena di rak sepatunya dia mendapati beberapa sepatu wanita yang tertata rapi. Arshaka berpikir mungkin ini milik sang saudara kembar, meskipun agak aneh kalau sang saudara kembar bisa meletakkan barang dengan rapi. Apa Qilla menempati apartemennya? Tanyanya dalam hati.

Tidak mau terlalu banyak berfikir, Arshaka memutuskan memasuki apartemennya setelah mengganti sepatunya dengan sandal rumahan. Tapi kali ini dia dibuat tambah bingung, pasalnya apartemennya tidak seperti apartemennya saat terakhir kali dia tempati. Apartemen ini terlihat lebih rapi dan hidup karena ada beberapa tanaman yang diletakkan di beberapa sudut ruangan sehingga lebih mempercantik apartemennya.

Arshaka mencoret analisa pertamanya tentang Qilla yang menempati tempat ini, pasalnya sang kembaran adalah salah satu wanita paling malas yang Arshaka kenal dalam hal kebersihan dan kerapihan. Belum lagi Arshaka dapat mendengar ada aktifitas di dapurnya serta mencium bau masakan yang sangat harum yang mampu membuat cacing diperut nya berdemo.

Arshaka menjadi semakin yakin kalau bukan kembarannya yang saat ini berada di dapurnya, pasalnya Qilla dan dapur adalah musuh bebuyutan. Adik kembarnya itu memang pecinta makanan dan jago dalam berkomentar tentang segala jenis makanan tapi nilainya nol besar dalam urusan memasak. Mungkin saat dulu para perempuan antri dalam pembagian kemampuan memasak, Qilla datang paling terakhir jadi dia tidak kebagian apa-apa.

Tidak mau terlalu larut dalam kebingungannya, dengan langkah pelan Arshaka langsung berjalan menuju dapur. Arshaka menghentikan langkahnya ketika matanya menangkap ada seorang gadis yang sedang memasak di dapur nya. Jaraknya memang masih sekitar 5 meter dari si gadis, namun Arshaka jelas tahu siapa gadis yang ada didepannya saat ini. Meskipun yang terlihat hanya punggungnya, karena gadis itu posisinya membelakangi Arshaka.

Arshaka masih diam ditempatnya sembari memperhatikan setiap gerakan dari gadis yang ada didepannya. Tidak ada yang terlewat dari pengamatan mata tajam seorang Arshaka. Tubuh Arshaka menjadi kaku ketika si gadis yang sedang diamatinya membalikkan tubuhnnya dan nampak sangat kaget ketika melihat Arshaka.

Rajata Series 2 : OBSESSIONWhere stories live. Discover now