11. Jeno ga mau jadi pelakor!

11.3K 1.5K 35
                                    

Bunyi pintu dibuka seketika menarik atensi Jeno, ia langsung menoleh kemudian berdiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bunyi pintu dibuka seketika menarik atensi Jeno, ia langsung menoleh kemudian berdiri. Mata sipitnya menangkap sosok dua wanita dan ...

"ANAKNYA JENO!!!!!" Remaja itu langsung berlari menghampiri Mamanya yang sedang menggendong baby Jea.

"Mama kok ga bilang bawa baby Jea?!" Jeno mulai nangis lagi, matanya udah merah dan berair.

Tolong jangan tanya kenapa Jeno bisa kadang bisa lembut-lembut marmut tapi kadang juga kasar kek maung nyasar. Namanya juga remaja, masih labil dan belum bisa ngendaliin emosi seporsinya.

"Itu-"

"Mama tu ga tau gimana khawatirnya Jeno, udah mikir yang nggak-nggak juga." Jeno masih lanjut protes, "Siniin babynya, Jeno pengen peluk!" Tangan Jeno terbuka meminta buntalan kapas itu berpindah ke dalam dekapannya.

Mama sama bunda Lee cuma bisa liat-liatan, ternyata  Jeno seposesif itu sama bayinya. Mama Oh memberikan baby Jea pada Jeno yang langsung disambut ciuman oleh sang papa muda. Terus dipuk-puk sayang biar ga bangun dari tidurnya.

"Gini Jen tadi bunda sama mama kamu bawa baby Jea ke rumah sakit. Mau ajakin kamu, tapi kasian pas liat kamu tidur karena kecapean. Mark bilang kmu semalaman ngurusin baby Jea." Bundanya Mark ngejelasin pas mereka udah duduk bareng di sofa ruang tamu.

Duh kalau mama Oh udah pasti Jeno protes habis-habisan, tapi ini bunda Lee. Mana berani Jeno, statusnya kan itu mertua. Bukan apa-apa  salahkan saja sinetron yang sering dia tonton tentang ibu mertua yang jahatnya luar biasa. Nanti kalau Jeno diapa-apain gimana? Walau bunda Lee baik dan humbel banget 'kan bisa berubah kalau Jenonya ngeselin.

"A-anu, Bun, tapi Jeno kan jadi khawatir setidaknya kasih pesan gitu..." ngomongnya pelan, takut salah.

Mama Oh diam-diam mengulum senyumnya, dia jadi gemas sendiri melihat kelakuan anaknya yang ternyata salah satu yang takut mertua.

Bunda Lee senyum. "Maaf bunda sama mama ya udah buat kamu khawatir, Jen."

Jeno hanya mengangguk, dalam hati ia mengucap syukur bayinya ga kenapa-kenapa dan malah diobatin sama dua neneknya. Jeno tak bisa menahan senyumnya, tangannya menyentuh pipi bulat milik putri kecilny.

"Baby Jea cantik banget ya, Jen?"

Jeno menoleh ke arah mamanya tersenyum sambil mengangguk.

"Kalian bisa banget bikinnya," ucapan bernada candaan dari bunda Lee membuat senyum Jeno perlahan luntur.

Dia jadi ingat lagi tentang Mark sama pacarnya, andai bayi ini ga hadir di tengah mereka pasti Jeno ga berstatus perebut laki orang, iya Jeno sadar sekarang dia yang tukang rebut bukan Haerim. Sekarang Jeno jadi jahat dong, apalagi Mark bilang mau mulai semua dari awal sama dia.

Jeno ngerasa jadi orang bego pas habis mandi tadi, dia jadi mikirin tentang kisah hidupnya. Udah tau Mark itu tipe cowok kardus yang manfaatin situasi, Jeno juga udah wanti-wanti biar kejebak eh kok malah otw kejebak seumur hidup.

Oh My Baby [MARKNO]✔Where stories live. Discover now