Episode 1 - Terjalin

562 117 92
                                    

BGM – Super Junior 'Somebody New'

BGM – Super Junior 'Somebody New'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LIKE A MIRROR WALL

28/08/2020

_ SUPPORT CAST _

Han Seungwoo (VICTON)

Han Seungwoo (VICTON)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Busan, Korea Selatan

"YA AMPUN! Kita benar-benar tersesat, tak ada satu orang pun yang dapat kita tanyai, hanya ada rerumputan liar yang bergoyang di sepanjang jalan dan ini salahmu Manager Han!"

Kata-kata itu menerjang gendang telinga Han Seungwoo yang tetap tenang di bangku pengemudi. Dilihatnya wanita berwajah putih pucat, bibir semerah cherry dan manik mata berwarna cokelat tengah memberengut kesal dari kaca spion dashboard.

Dia adalah Kim Sejeong, yang kini menegakkan tubuhnya di bangku belakang. Kepalanya ia julurkan pada Seungwoo yang masih bisa tenang setelah hampir setengah jam menyusuri jalanan sepi di hari yang hampir gelap. Ia menatap sang manager, menghela tidak sabar karena sejak tadi ocehannya tidak ditanggapi.

"Duduklah dan pakai sabuk pengamannya,"

Akhirnya laki-laki berumur tiga puluh tahun itu berbicara, namun itu tidak membuat Sejeong puas apalagi tenang sepertinya. Wanita yang lebih muda lima tahun darinya itu mendengus, menyandarkan punggungnya kasar pada sandaran bangku mobil van yang biasa digunakan para artis seperti dirinya.

"Oppa (Kakak, panggilan wanita pada lelaki yang lebih tua), kau pikir akan terjadi kecelakaan di tempat sunyi senyap seperti ini! Aku berani taruhan kita akan gagal menghadiri Festival Film Busan!"

Selesai mengatakannya suara ledakan terdengar menggelegar bersamaan dengan munculnya cahaya dari api yang menyambar, membakar bangunan yang biasa digunakan para petani untuk menyimpan hasil panennya. Kim Sejeong terperanjat kaget dari duduknya, matanya terbelalak nyaris keluar ketika melihat terangnya malam karena kobaran api yang membesar.

Saking terkejutnya dengan apa yang baru saja terjadi, Seungwoo sampai hilang kendali sebelum akhirnya mengerem laju mobil yang berjalan zig-zag sehingga kini menghadap tepat di bahu kanan jalan, di mana tempat ledakan hebat terjadi. Barulah mereka sadar ada bangunan yang tak begitu jauh sekitar sepuluh meter dari jalan utama.

Like A Mirror WallWhere stories live. Discover now