Episode 4 - Orang Baru

350 87 68
                                    


'Mengenal banyak wajah di kehidupan baru.'

LIKE A MIRROR WALL

04/09/2020

_ SUPPORT CAST _

Hyojung (Oh My Girl)

Hyojung (Oh My Girl)

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"APA!"

Sejeong membuka kacamata hitamnya, suster itu sedikit terkejut dengan suara yang cukup keras, mampu mengalihkan beberapa pandang mata ke arah mereka.

"Dia pergi begitu saja? Tanpa memberitahu namanya?" Suster mengangguk, Sejeong meneruskan, "Apa menurutmu dia baik-baik saja?"

"Aku sempat memeriksanya lagi, suhu tubuhnya kembali normal dan tidak ada luka selain goresan sepanjang tiga centi meter di wajahnya." Kali ini perkataan suster terdengar meyakinkan.

Beberapa penghuni rumah sakit berbisik-bisik memandang Sejeong, rupanya mereka mulai mengenali aktris yang baru menerima penghargaan itu. Seungwoo menyadarinya, ia berkata pelan, "Sejeong-ah, sebaiknya kita pergi sekarang,"

Bola mata Sejeong bergulir, melihat sekeliling yang riuh, dengan santai ia kembali memakai kacamatanya. Memberi salam pada suster sambil menyunggingkan senyum tipisnya. Seungwoo juga melakukan hal yang sama, tak lupa mengucapkan terima kasih pada suster yang terlihat sedang menebak-nebak siapa wanita di hadapannya dengan tatapan menyelidik.

ΘΘΘ

Di lain tempat, Oh Sehun berdiri mematung dengan tatapan kosong

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Di lain tempat, Oh Sehun berdiri mematung dengan tatapan kosong. Sekarang bagaimana laki-laki itu bisa menemukan keluarganya, ketika ia sendiri tak yakin memilikinya. Terlebih lagi hanya dia yang selamat dari ledakan itu. Mendadak hatinya merasa sesak dan cairan hangat keluar dari sudut matanya.

Dia menangis? Pertanyaan yang selalu ingin diutarakannya dan berharap akan ada seseorang yang menjawabnya, benarkah dia bisa menangis? Bisakah seorang robot menangis? Ia pun hanya menghela napas sambil mendongak melihat bintang di langit hitam.

Like A Mirror WallTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon