Chapter 4: part 5

3.7K 325 0
                                    

Keesokan harinya setelah berbicara dengan Naruto, Sakura menemui Tsunade karena dia ingin berkonsultasi.

Siang hari ini keduanya sedang duduk dengan posisi saling menghadap satu sama lain, disebuah meja di 'tempat makan'.

Tsunade sudah tahu mengenai Sasuke yang terlihat di berbagai tempat akhir-akhir ini, beberapa waktu telah berlalu sejak dia pensiun dari jabatan Hokage. Tetapi ada kalanya Kakashi mencari bawahannya untuk meminta nasehat tentang masalah-masalah penting.

"Tidak mungkin kalau mereka melihat Sasuke-kun yang asli, namun Gaara-kun berkata jika dia memiliki chakra yang sama seperti milik Sasuke-kun. Rahasia macam apa ini? Sebuah penjelasan yang tepat belum kunjung singgah di pikiranku."

Ketika Sakura berbicara, Tsunade melipat tangannya, meresponnya dengan "Uh huh" .

"Tidak hanya ciri-cirinya, tetapi bahkan metode mengcopy chakranya juga. Eh?"

"Memang benar jika ada shinobi di dalam ANBU yang menggunakan jutsu semacam ini. Tetapi sekarang ini dia sedang menjalankan misi. Nampaknya mereka tidak akan ada kaitannya dengan insiden yang terjadi baru-baru ini. ―― Tidakkah ada solusi yang datang kepikiranmu guru?"

Bahkan Henge no Jutsu sekalipun tidak bisa mengcopy chakra secara utuh. Mengenai Shouten no Jutsu kalau penggunanya tak terhubung langsung dengan Sasuke dia tidak bisa menghasilkan tubuh yang sama persis.

"Ini benar-benar sulit. Iya kan?"

Tsunade berbicara setelah diam beberapa waktu.

"Selain dari metode yang baru saja kau bicarakan, belum ada lagi yang terpikirkan olehku. Ya, aku tidak berpikir kalau masih ada Zetsu Putih yang selamat."

"Aku juga tidak berpikir jika salah satu masalahnya seperti itu."

Keheningan menyelimuti meja itu.

Segera Tsunade membasahi bibirnya dengan sake dan melanjutkan bicaranya.

"Seperti yang ku pikirkan, nampaknya ini lebih mirip dengan Shouten no Jutsu."

"Tapi jika itu masalahnya kemudian penggunanya terhubung dengan Sasuke-kun........"

"Itu karena chakranya telah disalurkan melalui tempat yang lain. Akan tetapi kalau entah bagaimana penggunanya menyerap chakra Sasuke tanpa diketahui olehnya.. Dan jika kita mengasumsikan apabila chakranya telah diberikan ke suatu 'wadah' yang lain tanpa sepengetahuan Sasuke.. Ini bisa membuat situasi jadi tak terkendali karena peniru itu."

"Tanpa diketahui oleh Sasuke-kun..."

"Benar! Namun ini juga kelihatannya kurang masuk akal."

Tsunade segera berbicara lagi.

"Untuk orang sekuat Sasuke bagaimana bisa chakranya diserap tanpa sepengetahuannya? Mulanya sangat sulit untuk dipikirkan, situasi semacam apa yang akan terjadi."

"Tentunya tidak seperti itu.."

Sakura sedikit mengangguk, akan tetapi dia kemudian berpikir, akan sangat berguna jika dia menyelidiki lebih jauh pandangan Tsunade saat ini.

Ini akan menjadi masalah penting jika laki-laki itu mempunyai keistimewaan yang sama. Henge no Jutsu sendiri bukanlah teknik istimewa yang mempunyai level sangat tinggi.

Masalahnya adalah.. Bagaimana dia juga bisa memiliki chakra yang sama. Dan kemudian, tentang perkataan Tsunade yang menyatakan soal musuh yang bisa menyerap chakra; chakra itu bisa ditransfer ke orang lain.

Transmisi.. Substitusi.. Migrasi. Adalah hal-hal yang mungkin saja terjadi pada sesuatu seperti chakra.

Walaupun Sasuke tidak tahu tentang itu ―― Chakra Sasuke telah di transfer.

Sakura Hiden: Pemikiran Cinta, Membentuk Angin Musim SemiNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ