Chapter 8: part 2 (END)

12.3K 509 48
                                    

Tak lama setelah itu, Tsumiki Kido dan Magire diangkut ke markas tim Interogasi. Morino Ibiki berdiri sebagai interogator utama mereka mulai menjalankan penyelidikan, tapi Kido dan Magire tetap diam sejak awal.

Mengingat situasi, Ibiki mengganti taktik dari interogasi lisan menjadi dengan membaca kenangan mereka untuk menjalankan penyelidikan

Sebuah perangkat eksklusif untuk tim Interogasi didirikan, dan klan Yamanaka dipanggil untuk bertindak sebagai penguji. Tidak peduli seberapa erat bibir seseorang disegel, itu semua tidak ada artinya jika menghadapi perangkat interogasi dan membaca jutsu pikiran.

Pada akhirnya, kebenaran di balik Kido dan intrik-nya keluar ke tempat terbuka, seperti lokasi tempat persembunyian nya dalam desa, dan daftar anggota yang terlibat dengan tindakannya.Tempat persembunyian kemudian benar-benar dicari, dan semua produksi obat binatang berekor disita.

Obat-obatan serta data dari interogasi itu diteruskan kepada Shizune, yang mulai meneliti dan memecah obat.

"Sepertinya mereka benar-benar melakukan pengumpulan rambut dan darah Naruto dari lembah akhir, dan mengekstraksi Cakra Kyuubi untuk membuat obat", Kakashi menyatakan dari kantor Hokage.

Berdiri di depan meja Hokage, itu Sakura, Ino dan Sai yang mendengar informasi itu.

"Oke tapi, mereka benar-benar telah mampu membuat sejumlah besar obat tangguh seperti itu, tidak dengan apapun, hanya dengan rambut?" Tanya Sakura.

"Itu di mana ia akan berantakan. Orang-orang pergi dan melacak keturunan dari Petapa Enam Jalan, dan memaksa kerjasama dalam penelitian dan penciptaan obat binatang berekor. "

"Petapa Enam Jalan ...?" Sakura mengerutkan alisnya, dan Kakashi mengangguk sebagai tanggapan sebelum berbalik menghadap Ino.

"Ino, apakah Kau ingat, dua bersaudara yang disebut Kinkaku dan Ginkaku yang tinggal di Kumogakure?" (Desa Awan Tersembunyi)

"Tentu saja aku ingat. Kami melawan mereka selama perang besar ", Ino menjawab.

Dua bersaudara itu shinobi kuat dari Kumogakure, dan Sakura tahu bahwa dalam perang besar mereka dihidupkan kembali dengan Edo Tensei, dan kemudian berjuang melawan tim Ino.

"Tapi apa hubungan nya dengan ini ...?"

"Dulu, Kinkaku dan Ginkaku telah mengkonsumsi daging Kyuubi dan dengan demikian memperoleh chakra dari binatang berekor-. Tampaknya Kido mendapat petunjuk untuk obat binatang berekor nya itu, " Lanjut Kakashi

" Di lembah akhir, mereka mencari hal-hal yang akan membawa mereka pada DNA pribadi Naruto. Chakra yang mereka ekstrak dari itu terlalu sedikit untuk apa pun. Namun, mereka sangat membutuhkan untuk meningkatkan chakra itu. Ino dan Sakura, Kau harusnya ahli di bidang ini, Ketika Kau mencoba untuk menumbuhkan sel-sel, Kau membutuhkan media kultur, benar "?

"Itu benar, Kau perlu memberikan nutrisi ke sel untuk pemula dan memiliki dasar yang kuat untuk itu tumbuh", kata Sakura.

"Kido dan Magire, dan keturunan Petapa enam jalur - jadi, dia seorang pemuda dari sebuah desa kecil di selatan - mereka menculik nya - dan mengurung dirinya di salah satu tempat persembunyian mereka. Kemudian, mereka telah memberikan tubuh nya sel-sel untuk digunakan dan diolah, dan menggunakannya untuk memperbanyak Chakra Kyuubi yang telah mereka ambil dari Naruto. "

Pemuda itu awalnya menolak untuk bekerja sama. Tentu saja dia bisa, itu bukan kejutan kepada siapa pun. Dia hanya seorang warga sipil yang hidup normal di sebuah desa yang tidak memiliki hubungan apa pun ke Konoha.

Namun, Kido menggunakan obat yang akan memaksa nya menyerah, dan mematahkan kehendak pemuda. Pemuda itu, tidak dapat melawan, mulai memberikan bagian dari sel-sel tubuhnya di bawah pengawasan ketat dari bawahan Kido itu.

Sakura Hiden: Pemikiran Cinta, Membentuk Angin Musim SemiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang