Chapter 7: part 4

4.8K 349 13
                                    

Jumlah ekor Kido yang dipakai ... total nya sembilan .

Namun, kali ini tidak hanya berasal dari yang jubah chakra.

'Mungkinkah ini ... transformasi bijuu yang sebenarnya?'

Sakura mengerutkan alisnya.

Setelah mengkonsumsi obat binatang berekor, transformasi Kido yang ia jalani sebagian besar berbeda dengan yang bawahan nya alami.

Fakta bahwa volume chakra mereka eksplosif akan berkembang biak dalam selubung samar berwarna ungu tetap sama, tetapi untuk Kido, jubah yang tampak seperti semacam kulit keras yang menutupi seluruh tubuhnya.

Ini jelas sangat berbeda dengan penampilan kulit seperti tembus pandang saat bawahannya gunakan.

Meskipun Kido memakai ekor sembilan, ia tidak menyerupai iblis rubah. Daripada binatang berekor, tampaknya lebih tepat untuk menggambarkan rupa-nya dengan sebuah rakasa ungu.

"aku tahu ini bukan bentuk yang paling elegan di luar sana, tapi Aku harap Kau bisa tahu sekilas bahwa kekuatan ku adalah jalan keluar dari pertarungan sekarang?" Kata Kido. Agar adil, penampilan kido yang keluar, itu tidak menakutkan. Namun, jumlah chakra nya sekarang hanya benar-benar menekan.

"Aku kira begitu", jawab Sakura. "Aku sedikit menyesal membuat ini menjadi satu lawan satu."

"Jangan Khawatir. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membunuh mu. Tidak di sini,. Namun- " Kido menghilang dan muncul kembali " - nyatanya maaf jika Kau akhirnya mati "- Sakura mendengar dia bergumam di telinganya.

"!!" Sakura tidak punya waktu bahkan untuk berbalik. Dia melompat ke depan, dan segera setelah ia merasa terburu-buru angin besar menghempas punggungnya. Dia menyadari Kido telah mengibaskan ekor chakra nya.

Sakura mendengar suara pohon yang akhirnya roboh meretih dan hancur karena jatuh oleh Ekor itu.

Sakura mendarat di cabang tebal, dan menenangkan dirinya - atau untuk berusaha, bagaimanapun. Cabang di bawah kakinya hancur oleh ekor Kido.

Sakura terlempar ke udara kosong. Namun, alih-alih mendarat kembali ke tanah, ekor mengecam ke arah nya secara horizontal dan mendaratkan pukulan langsung pada dirinya.

Cabang hancur lelap kiri dan kanan sebagai Sakura terlempar ke kedalaman lebih dari hutan. Sudahkah dia tidak menggunakan chakra sendiri sebagai perisai sekitar tubuhnya untuk melunakkan pukulan, pasti ia akan turun dan keluar dari pertempuran ini sekarang.

Punggungnya meluncur ke dalam batang pohon tua raksasa, dan momentum nya akhirnya berhenti. Sakura membiarkan dirinya meluncur menuruni lereng batang pohon, tapi segera beralih sikapnya untuk serangan balik.

Menendang batang dan cabang berikutnya, Sakura menyerang Kido dari depan.

"Kau punya nyali!" Kido cepat menusukkan ekor nya. Sakura merunduk keluar dari jalan, tombak ungu menyerangnya, menghindari mereka dengan nyaris dan akhirnya berkelok-kelok cara dia untuk langsung ke depan ulu hati Kido ....

Dan memukulnya, keras.
Kulit luar adalah batuan padat. Sakura merasa seolah-olah mundur dari serangan, itu sendiri hendak mematahkan tubuhnya sendiri untuk menahan. Namun, Sakura juga bisa merasakannya di tangan bahwa dia telah mendarat pukulan keras dirinya.

Sebagai bukti bahwa, retakan besar telah terbentuk pada titik dampak pada dada Kido. Kulit kecil mulai pecah dan jatuh.

"Kekuatan menakutkan yang kau miliki, bahkan dapat melukai ku setelah Aku mengkonsumsi obat binatang ekor. Namun-, " Kido menyeringai membingungkan " Aku bisa mengembalikannya kembali seperti semula. "

Sakura Hiden: Pemikiran Cinta, Membentuk Angin Musim SemiWhere stories live. Discover now