MWIMS||02.

45.6K 2.2K 30
                                    

Satu bulan sudah Letta bekerja di perusahaan Lois dan pekerjaan nya semakin hari semakin banyak sehingga membuat Letta harus sering sering lembur dan meminta izin kepada Leon karena tidak bisa datang ke restauran nya.

"Letta ke ruangan saya" ucap Lois dari telfon yang langsung terhubung otomatis yang ada di meja Letta.

"baik sir" Letta buru buru menuju ke ruangan Lois.

Tok tok tok

"masuk" suara Lois terdengar dari dalam ruangan nya.

Letta masuk ke dalam ruangan Lois dan menghadap ke arah Lois yang berada di mejanya tetapi Lois sedang membelakangi Letta.

"mr. Panggil saya?" tanya Letta saat berada di ruangan Lois.

Lois mengambil amplop di dalam lacinya dan memberikannya kepada Letta. "ini gaji sebulan kamu" ucap Lois

"terima kasih sir" Lois hanya membalasnya dengan anggukan "kalau begitu saya permisi"

"tunggu Letta" ucap Lois sambil mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya "ini untuk mu, kau gunakan ini karena saya tidak tau cara menggunakan nya" ucap Lois yang ternyata mengeluarkan tiket belanja dari bran chanel "kau bisa membeli apa pun dengan tiket itu batas belanjanya $750 USD"

"maaf sir tapi itu kan milik anda saya tidak bisa mengambilnya"

"ambil kau saja"

"kalau begitu apa boleh saya mengajak JJ?" tanya Letta ragu ragu. Memang setelah pertemuan Letta dengan JJ satu bulan lalu di restauran Leon hubungan mereka berdua semakin dekat.

"silahkan, asal jangan terlalu malam untuk membawanya kembali pulang" ucap Lois

"thank you sir" setelah mengucapkan terima kasih Letta keluar dari ruangan Lois, kembali ke meja kerjanya.

..

Sore ini Letta sudah menyelesaikan semua pekerjaan nya dan dia akan menuju ke Mansion Lois untuk menjemput Jesse atau JJ, sesuai perkataan nya tadi bahwa Letta akan mengajak JJ berbelanja bersama menggunakan tiket belanja yang di berikan Lois.

Letta masuk kedalam lif menuju lantai satu, setelah sampai di lantai satu Letta keluar dari kantor menuju halte bus karena Letta akan ke Mansion Lois menggunakan bus.

Telah lama Letta menunggu bus tetapi tidak ada satu pun bus yang berlalu, akhirnya Letta memutuskan untuk berjalan menuju Mansion Lois.

Tin... Tinn... Tin

Kelakson mobil dari arah belakang Letta mengejutkan Letta dan mobil lambor biru itu pas berhenti di depan Letta, tak lama pengemudi mobil itu keluar dan menghampiri Letta.

"mr. Parker apa yang anda lakukan di sini?" tanya Letta yang ternyata pengendara mobil lambor biru itu adalah bosnya sendiri.

"seharusnya saya yang bertanya, bukan kah kau bilang akan mengajak JJ?" tanya Lois balik bukan nya menjawab pertanyaan Letta.

"ini saya akan menuju ke mansion anda, saya permisi sir saya takut nanti membawa JJ pulang terlalu lama jika saya tidak cepat menjemput JJ di Mansion anda" ucap Letta dan akan beranjak pergi dari hadapan Lois tetapi Lois menahan lengan Letta.

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now