MWIMS||13.

32.1K 1.3K 13
                                    

Warning ⚠⚠⚠

Sebelum lanjut baca aku mau kasih tau ya kalau di part ini ada adegan Dewasanya jadi buat yang ga mau baca di skip aja ya.

Sebenernya aku ga mau kasih adegan ini cuman ide nakal ku ini tiba tiba muncul dan aku akan masukin di part MWIMS 13.

Oke next
__________________||__________________

Pagi ini Lois bangun terlebih dahulu dari Letta, suasana pagi ini sangat dingin sehingga Lois menarik selimut kembali agar tubuhnya lebih hangat, dia memeluk Letta dari belakang dan menciumi tengkuk Letta.

Letta yang merasa tidurnya terusik dia langsung membuka matanya dan membalikan tubuhnya melihat siapa yang telah mengusik tidurnya dan ternyata adalah Lois yang mengganggu tidurnya.

"selamat pagi" ucap Lois tersenyum kepada Letta.

"pagi" jawab Letta membalas tersenyum

"morning kiss baby" ucap Lois yang siap menerima ciuman dari Letta, tanpa rasa malu Letta mengecup bibir Lois sekilas. "bukan begitu aku kasih tau caranya" ucap Lois lalu melumat bibir Letta dengan lembut sehingga Letta merasa ini ciuman Lois yang sangat memabukan.

Semakin lama ciuman Lois semakin panas dan Letta membalas ciuman Lois, mereka saling membalas ciuman sehingga ciuman mereka bagaikan candu. Lois menindih tubuh Letta dari atas dan berciuman kembali.

Mereka terus saling berciuman dan tangan Lois mulai meraba tubuh Letta dan memeras payudara Letta yang masih terbungkus oleh baju tidurnya, dengan perlahan Lois membuka kancing baju Letta dan saat itu juga Lois kagum dengan payudara Letta yang besar, putih dan bersih dengan puting yang kemerahan, tak menyia nyiakan kesempatan Lois langsung menjilati puting payudara Letta dan sesekali menghisap putingnya seperti bayi yang menyusu.

Lois terkejut saat puting Letta mengeluarkan asi ketika Lois menghisapnya, tetapi dia tidak mempedulikan nya dia hanya menikmati asi itu dan tangan kirinya meremas payudara yang menganggur. Letta hanya bisa mencengkam seprei putih menahan nikmat yang di berikan Lois, Lois menciumi perut Letta terus ciuman nya semakin turun dan saat ini wajah Lois tepat di depan vagina Letta.

Lois menatap wajah Letta meminta persetujuan dari Letta untuk melanjutkan nya "i won't you" ucap Lois dan hanya di angguki oleh Letta karena Letta sudah di kuasai oleh nafsu yang sudah memuncak.

Setelah mendapatkan persetujuan Lois langsung melepaskan celana dalam Letta dan mulai menciumi Vagina Letta, menjilat nya dan sesekali memasukan lidahnya ke dalam lubang vagina Letta.

"aaauuhhhh" desah Letta akhirnya keluar karena kenikmatan yang baru pertama kali di rasakan oleh Letta.

Lois terus saja bermain main di daerah vagina Letta dan mencoba memasukan satu jarinya ke dalam vagina Letta mengocok satu jarinya itu di dalam lubang vagina Letta.

Desahan Letta terus terdengar di telinga Lois sehingga itu membuat Lois semakin gencar mengocok vagina Letta dan saat ini Lois sudah memasukan dua jarinya dan mengocoknya dengan cepat. Kocokan Lois semakin lama semakin cepat hingga Letta mengeluarkan cairan orgasmenya pertama kali.

"baru dua jari ku kau sudah keluar baby, bagaimana junior ku nanti" ucap Lois lalu melumat bibir Letta.

Lois bangkit dari posisinya dan membuka celana dalamnya hingga Junior Lois yang sudah sejak tadi tegang membuat Letta terkejut dengan junior Lois yang besar dan panjang.

"apa itu muat?" tanya Letta dengan polosnya.

"kau lihat saja" ucap Lois mulai mendekatkan miliknya ke arah bibir vagina merah Letta, Lois menggesekan miliknya di vagina Letta mencoba untuk membangkitkan nafsu Letta lagi.

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now