MWIMS||12.

31K 1.3K 12
                                    

Pagi ini Lois sudah menjemput Letta di rumahnya, Lois dan Letta akan kembali ke hotel untuk melakukan pemotretan prewed di roftop melanjutkan yang semalam belum selesai.

"selamat pagi nyonya" sapa Lois saat sampai di rumah Letta dan bertemu dengan Mama Letta yang sedang duduk bersantai di teras rumah.

"pagi juga, jangan memanggil ku nyonya panggil saja mama seperti Letta memanggil ku" ucap mama Letta kepada Lois.

"iya ma, saya kesini mau menjemput Letta, dimana dia?"

"Letta ada di kamarnya, kamu susul saja kesana mungkin dia masih siap siap"

"saya permisi" Lalu Lois pergi dari hadapan Grace mama Letta dan menyusul Letta ke kamarnya.

Saat di kamar Letta, Lois tidak mendapati Letta berada di kamarnya jadi Lois mencari di sekitar kamarnya dan ternyata Letta berada di Balkon kamar.

"apa yang kau lakukan di balkon cuaca di luar sangat dingin dan kau menggunakan pakaian terbuka" ucap Lois yang mengejutkan Letta

"heyy sejak kapan kau datang?" tanya Letta dengan mendekat kepada Lois dan menutup pintu balkon.

"sejak kau diam termenung disana, apa ada yang kau fikirkan?"

"tidak aku hanya berfikir bagaimana bisa aku akan menikah dengan mu"

"ada apa, apa kau ragu menikah dengan ku"

"bukan begitu aku hanya tidak menyangka menikah dengan CEO ku sendiri"

"baiklah cepat bersiap kita akan berangkat sekarang" ucap Lois lalu Letta menuruti ucapan Lois untuk bersiap menuju hotel.

Setelah bersiap Letta dan Lois menuju ke hotel dan melakukan pemotretan di sana. Saat sampai di Hotel mereka langsung melakukan Prewed hingga sampai sore dan melanjutkan prewed di pantai.

(。・ω・。)

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Letta dan Lois setelah mempersiapkan nya dari tiga hari lalu dan hari ini lahh mereka akan menjadi pasangan suami istri yang sah.

Lois sedang menunggu Letta di altar pernikahan karena Letta masih persiapan dan masih ada di rumahnya sedang perjalanan menuju greja. Tak lama menunggu Letta sudah berada di greja dan akan masuk menuju altar bersama Ardan paman Letta yang akan mengantar Letta menuju altar bertemu dengan Lois.

"Letta apa sudah siap?" tanya Ardan paman Letta.

"siap uncle, uncle terima kasih sudah mau menjadi wali Letta, seharusnya papa yang ada di sini tetapi Letta tidak mengharap kan dia datang setelah apa yang dia lakukan kepada Letta dan mama" ucap Letta

"sudahlah Letta jangan kau pikirkan, hapus air mata mu agar Parker tidak melihat kau menangis" ucap paman nya yang membantu menghapus air mata Letta.

Letta dan Ardan memasuki ruang gereja dan berjalan perlahan menuju altar, semua mata para tamu undangan menatap kagum kepada Letta terutama Lois yang hampir tidak menyangka bahwa itu Letta, karena polesan make up yang membuat wajah Letta semakin cantik.

Uncle Ardan memberikan tangan Letta kepada Lois dan Lois membantu Letta menaiki altar menghadap kepada pendeta yang akan menikahkan Letta dan Lois.

"mempelai pria apa sudah siap?" tanya Pendeta kepada Lois

"siap" jawab Lois dengan mantap.

"mempelai wanita apa sudah siap?" tanya Pendeta berganti kepada Letta.

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now