MWIMS|| 03.

39K 1.9K 52
                                    

Satu minggu setelah dari mansion Lois, akhirnya Letta hanya berbelanja sendiri menggunakan tiket belanja yang di berikan Lois itu karena JJ harus terbang ke Brazil menemui kakek neneknya atau orang tua dari Lois yang merindukan cucunya itu.

Dreettt
(anggap aja suara telfon😂)

Handphone Letta berdering menandakan ada telfon masuk

"hallo" sapa Letta saat sudah mengangkat telfon nya.

"...."

"apa!!"

"....."

"oke aku kesana sekarang" buru buru Letta pergi dari kantor dan menuju rumah sakit karena tadi pihak rumah sakit menelfon memberitahu bahwa keadaan mama nya sangat drop dan kritis.

Tak lama Letta sudah sampai di rumah sakit tempat ibunya di rawat, Letta langsung berlari ke ruangan mamanya dan di sana ada dokter yang baru keluar dari ruangan mamanya.

"dok gimana keaadaan mama saya?" tanya Letta dengan sesegukan karena dalam perjalanan Letta terus menangis tanpa henti.

"seperti yang tadi di sampaikan bahwa mama kamu drob dan kritis dia benar beanar lemah, dan itu harus di oprasi karena tumor yang ada di kepalanya sudah hampir menguasai syaraf jadi mama kamu harus segera di oprasi"

"dok tolong bantu mama saya saya akan mencari biayanya dan lakukan oprasinya dok hiks hiks"

"kamu harus cepat Letta sudah tidak ada waktu lagi, saya permisi dulu" setelah kepergian dokter Letta memasuki ruangan mamanya dan melihat mamanya yang sangat lemas dan tidak berdaya di atas kasur rumah sakit.

"mama Letta di sini hiks, mama yang kuat ya ma, Letta akan cari biayanya buat oprasi mama" ucap Letta menangis di dada mama nya sambil memeluk mamanya dan Letta merasakan pergerakan pada jari mamanya.

"mama mama sadar" ucap Letta menatap mamanya dan kebahagian di wajah Letta tidak terpungkiri karena dari satu tahun baru saat ini mama nya tersadar.

"L... Letta" panggil mamanya dengan suara yang terbata bata

"mama akhirnya mama bangun"

"m....ma....af kan mama" ucap mamanya yang tidak begitu jelas tapi Letta tau bahwa mamanya meminta maaf kepada Letta.

"jangan minta maaf ma, mama gk salah apa apa"

"ma......ma.....re......potin........Let...ta"

"nggak ma ini tanggung jawab Letta buat rawat mama" ucap Letta dan setelah itu mamanya mengejamkan matanya dan seluruh tubuh mamanya kejang kejang

"maa mama sussterr dokterr" teriak Letta memanggil suster dan dokter lalu tak lama dokter dan beberapa suster berlarian menuju ke ruangan mamanya.

"silahkan tunggu di luar" ucap salah satu suster

"tapi mama saya"

"iya silahkan tunggu di luar biarkan dokter yang menangani" lalu Letta meninggalkan ruangan mama nya dan menunggu di depan ruangan mamanya.

Letta duduk di kursi depan ruangan mamanya sambil menangis sesegukan dan tak lama Letta mendengar ponselnya berbunyi awalnya dia hanya mengabaikan tetapi ini telfon sudah berkali kali dan akhirnya dia menggeser tombol hijau

"h-halo" ucap Letta dengan suara berat

"dimana tanggung jawab mu, kenapa kau pergi meninggalkan pekerjaan mu tanpa seizin saya" seorang dari sebrang telfon membentak Letta siapa lagi kalau bukan bosnya Lois Parker Fernandez.

My Wife is My Secretary  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang