MWIMS||25.

18.5K 817 5
                                    

Masa lalu itu jangan di lupakan tetapi jadikanlah masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depan -Lois Parker Fernandez.

****

Siang ini Lois sedang sibuk di ruangan nya yang berkutat dengan berkas berkas yang menumpuk di mejanya tentang perkembangan perusahaan nya dan ada banyak lagi.

Setelah makan malam bersama keluarganya semalam Lois sangat bahagia bisa membuat keluarganya bahagia karena semalam juga Lois memberikan barang barang yang di inginkan keluarganya sehingga kebahagiaan itu tidak akan pernah luntur hingga saat ini.

Brakk

Pintu ruangan Lois terbuka dengan keras karena ada dorongan dari luar yang sangat kencang sehingga membuat Lois langsung menatap pintu ruangan nya.

Setelah pintu terbuka betapa terkejutnya Lois melihat seseorang yang selama ini dia lupakan dan mungkin Lois benci hingga sekarang siapa lagi kalau bukan mantan istri Lois dan ibu biologis JJ.

"Hay baby, how are you?" tanya Wanita itu setelah masuk ke dalam ruangan Lois.

"Sorry Sir tadi saya sudah melarang nyonya ini untuk masuk karena anda sangat sibuk" ucap Thomas sekertaris Lois.

"Tidak masalah, keluarlahh" perintah Lois lalu Thomas pergi dari ruangan atasan nya.

"What are you doing here?" tanya Lois dengan nada tenang.

"Apa kabar baby?" tanya Bella mendekati Lois.

"What are you doing here?" tanya Lois dengan nada yang lumayan meninggi.
"Aku bertanya bagaimana kabar mu, dan seharuanya kau menjawabnya apa kau tidak rindu dengan ku?" tanya Bella lagi dan sedikit melakukan pergerakan menggoda tetapi Lois mengempaskan tangan tangan Bella.

"WHAT ARE YOU DOING HERE!!" bentak Lois kepada Bella sehingga membuat Bella mundur dari posisinya.

"Oke oke kau sama saja seperti dulu tidak berubah, aku kesini ingin mengambil anak ku" jawab Bella membuat Lois terkejut dan terkekeh.

"Apa kau mau mengmbil anak mu, anak mana yang kau maksut?"

"Anak ku JJ"

"JJ bagaimana bisa kau menyebut JJ anak mu setelah kau menelantarkan nya sejak 7 tahun dan membiarkan ku untuk mengurusnya sendiri" jawaban Lois membuat Bella terdiam sejenak.

"Aku ibunya Lois jangan lupakan itu" ujar Bella lagi.

"Ibu, Ibu mana yang tega meninggalkan anaknya tumbuh besar tanpa kasih sayang seorang ibu dan kau tidak pantas di sebut ibu karena perilaku mu tidak mencerminkan seorang ibu tapi kau mencerminkan seorang penjahat yang membuang anaknya" ucapan Lois mulai meninggi tanda Lois sudah tidak ada lagi kesabaran.

"Aku tidak membuangnya karena aku.... Aku..." ucapan Bella tersendat karena bingung akan mengatakan apalagi kepada Lois.

"Apa....kau apa, jawab diriku kemana saja kau selama ini dan mengapa kau meninggalkan JJ dengan ku juga apa maksut mu kembali ingin mengambil JJ dari ku"

"Aku hanya ingin bertemu JJ dan membawanya"

"Membawa kau bilang, enak sekali kau bicara ingin membawanya siapa kau berani beraninya ingin membawa JJ"

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now