MWIMS||04.

35.8K 1.8K 16
                                    

Pagi ini Letta berada di kamar rawat mama nya karena kemarin pagi mama Letta sudah di pindahkan ke ruang rawat biasa karena kata dokter keadaan mama Letta sudah mulai membaik dan juga kemarin sore mama Letta sudah sadarkan diri.

"Good Morning ma" ucap Letta yang menyapa mama nya saat mamanya membuka mata. Mama Letta hanya menjawab dengan senyuman dan mengecup kening Letta.

"mama mau apa biar Letta bantu ambilin nanti?" tanya Letta

"mama cuman mau Letta" jawab mamanya sambil tersenyum

"Letta ada di sini ma dan selalu ada di sini bersama mama" ujar Letta menggenggam tangan Mamanya.

"kamu kenapa jalanin oprasi mama, biayanya dari mana?"

"mama tenang aja gausah di pikirin karena biaya oprasi mama di bayar oleh atasan Letta jadi mama tenang aja" ucap Letta menenangkan mamanya.

"atasan kamu?" tanya mama Letta bingung

"iya ma, Letta kerja di perusahaan Fernandez grub dan CEO Letta itu namanya Lois Parker Fernandez, mama tau gak mr. Parker itu baik banget ma tapi ya ma kalau orang gk kenal dia kelihatan nya dingin dan cuek tapi aslinya baik banget ma"

"kamu sukak sama atasan kamu?" tanya Mama Letta menyelidiki.

"ihhh mama apa sihh, oh iya ma sekalian Letta mau bicara sama mama sekalian mau minta izin tapi kalau mama bolehin kalau tidak boleh ya gpp jugak" ujar Letta mengalihkan pembicaraan

"mau bicara apa?" tanya mama Letta

"jadi bos Letta ngajak Letta ke Brazil besok buat jemput anaknya, mama bolehin gak?" tanya Letta yang menunggu jawaban dari mamanya katena mamanya terdiam sekejap dan lalu membuka suara.

"boleh gapapa, tapi kamu jangan deket deket sama bos kamu nanti istrinya marah terus kamu di kira pelakor"

"nahh itu juga Letta mau bicarain sama mama, jadi ma istri bos Letta itu udah gak ada dalam artian bos Letta itu udah cerai dan punya anak satu, dan bos Letta minta Letta untuk menikah sama bos Letta karena anaknya sangat butuh kasih sayang dari ibu dan mama setuju gak tapi kalau mama gak setuju Letta nikah sama bos Letta gapapa cuman ini adalah salah satu syarat dari bos Letta biar dia mau biayain mama"

"Letta maaf ya kamu jadi terbeban karena mama" ucap mama Letta dan tidak sengaja air mata dari mamanya keluar

"mama tenang aja ini memang juga keinginan Letta karena Letta benar benar ingin jadi ibu untuk anaknya mr. Parker soalnya dia masih kecil ma dan Letta kasihan dan bener sayang sama anaknya bos Letta"

"kalau memang bos kamu serius temuin sama mama ya mama mau ketemu terus juga sama calon cucu mama" ucapan mama Letta benar benar tidak di sangka karena itu di luar pemikiran Letta, saat belum berbicara dengan mamanya Letta benar benar berfikir mamanya tidak akan setuju karena dia akan menikah dengan seorang duda.

"iya nanti Letta sampaikan ma, tapi mama izinin Letta gak ke Brazil besok? " tanya Letta lagi memastikan.

"iya boleh" ucap mamanya sambil tersenyum

"thank yo mom" ucap Letta sambil memeluk mamanya.

"sama sama, kamu gak kerja?" tanya mamanya

"mr. Parker nyuruh Letta libur khusus buat jagain mama"

"gimana sihh wajahnya calon menantu mama" ucap mamanya menggoda Letta tetapi saat Letta akan menjawab suara laki laki terdengar begitu menggelegar di ruang rawat mama Letta.

"selamat pagi" ucap laki laki itu yang ternyata Lois yang datang bersama William.

"pagi" jawab Letta bersamaan dengan mamanya

My Wife is My Secretary  (END)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt