MWIMS||18.

23.2K 1K 4
                                    

Malam ini pukul 18.00 waktu New York Lois baru saja menyelesaikan pekerjaan nya yang sedari tadi menumpuk.

Drttt drtt

"hallo" sapa Lois setelah menggeser tombol hijau.

"...."

"Di kantor, tunggulah aku menuju ke sana"

"...."

"oke"

Lois memutuskan telfon nya dan langsung membereskan meja kerjanya yang berantakan karena pekerjaan nya yang menumpuk setelah itu Lois langsung menuju ke tempat janjiannya bersama kedua sahabatnya.

Saat sampai disana Lois langsung menemui teman teman nya dan mereka menghabiskan waktu bersama sambil bercerita banyak hal tentang kehidupan mereka sehari harinya.

"Bagaimana kabar Letta?" tanya Aron kepada Lois.

"Mengapa kau menanyakan istri ku?" jawab Lois menyelidik.

"Aku hanya ingin tahu apa kabarnya setelah menikah dengan mu yang super pemaksa, aku tidak yakin dia akan bahagia bersama mu"

"Jika tidak bahagia tidak mungkin dia hamil anak ku"

"WHATT!!" teriak Aron dan Almero bersamaan.

"Mengapa kau tidak memberi tahu kita sebagai sahabat mu" ucap Almero kesal.

"Untuk apa memberi tahu kalian itu kehidupan pribadi ku dan jika aku memberi tahu kalian apa yang akan kalian lakukan?, tidak ada kan, maka dari itu memberi tahu kalian tidak begitu penting" jawab Lois sekenanya

"Kau anggap kita apa, kita sahabat dan kau tega tidak memberi tahu kita, ohhh kau sangat tega Lois" drama Aron kepada Lois.

"ckk drama kau" decak Lois

"Jadi berapa usia kandungan nya?" tanya Almero

"5 bulan"

Banyak cerita yang mereka saling cerita kan dan tidak ada yang mereka tutupi ya walaupun Lois menutupi berita tentang Kehamilan Letta kepada kedua sahabatnya karena memang Lois menyembunyikan kehamilan Letta dari public dan untuk masalah sahabat sahabat Lois, Lois memang ingin memberitahu jika sudah bertemu mereka saja.

"Tapi ku mohon kepada kalian jangan beritahu cerita ini kepada publik aku tidak mau keluarga ku menjadi sorotan publik dan banyak berita berita tentang ku dan keluarga ku,aku lelah meladeni wartawan"

"Oke siapp rahasia mu akan aman" jawab Almero.

"Lois apa itu Bella" tunjuk Aron kepada wanita yang berjalan bersama laki laki.

"Kenapa dia di sini?" ucap Lois bingung.

Bella itu adalah ibu biologis JJ mantan istri Lois yang sudah bercerai dari Lois lalu dia pergi entah kemana dan satu tahun yang lalau kabarnya Bella berada di Madrid bersama selingkuhan nya yang sudah merusak hubungan Bella dan Lois, dan saat ini Lois melihat Bella bersama laki laki yang berbeda dengan laki laki yang dulu pernah merusak hubungan rumah tangganya.

"Dasar jalang dia berkencan dengan laki laki yang berbeda" ucap Almero yang sama bingungnya dengan Keberadaan Bella di sini.

"Kau berhati hatilah Lois wanita itu seperti ular berbisa sungguh licik kau lebih baik jaga Letta dan JJ agar wanita itu tak menyentuh bidadari bidadari mu" ucap Aron memperingatkan Lois.

"Sebelum kau perintah aku selalu menjaga bidadari bidadari ku, sudahlah aku akan pulang ini sudah terlalu malam dan aku akan pergi ke puncak besok bersama keluarga ku" ucap Lois lalu berpamitan kepada kedua sahabatnya dan pergi dari tempat itu.

My Wife is My Secretary  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang