MWIMS||27.

15.4K 782 13
                                    

Satu minggu sudah Lois bersama anak buahnya mencari JJ tetapi tidak juga menemukan nya karena penculik JJ sangat cerdas sehingga tidak meninggalkan jejak sama sekali.

Saat ini Lois dan Letta juga Leon dan Adsila sedang berada di mansion orang tua mereka, sengaja mereka berkumpul untuk mencari cara bagaimana menemukan JJ sampai sampai mereka menyewa detektif handal dalam masalah JJ ini karena perintah dari orang tua Mereka untuk menggunakan detektif, memang orang tua mereka dan mama Letta datang ke mari sejak 3 hari yang lalu karena sangat khawatir dengan JJ sampai mereka datang kemari.

"Menurut penelitian saya dengan rekan saya bahwa orang yang menculin nona Jasse ini adalah orang yang mungkin kalian kenal karena ada orang yang pernah melihat non Jasse bersama seorang perempuan yang katanya mirip dengan Jasse dan Jasse pun tampak bahagia bersamanya, apa tuan Lois tau siapa orang itu?" tanya Detektif itu.

"Yang mirip JJ hanya mama nya berarti kemungkinan Bella yang menculiknya, sialan benar benar kurang ajar" kesal Lois.

"Apa tuan tau dimana tempat tinggalnya?" tanya detektif itu lagi

"Dia memalsukan datanya jadi kita susah untuk menemukannya" jawab Lois kepada Detektif.

"Maaf mengganggu saya tau dimana Bella saat ini" ucap William yang sejak tadi hanya fokus kepada Ponselnya dan saat ini dia mengajukan suaranya.

"Kau tau?" tanya Lois

"Baru saja ku temukan" jawab William.

"Kita kesana sekarang" ucap Lois

"Aku ikut" ucap Leon yang ikut berdiri.

"Oke, sayang kamu di sini tunggu kabar dari aku" ucap Lois kepada Letta dan hanya di tanggapi anggukan saja oleh Letta.

Satu minggu yang lalu saat William menemukan Lokasi mobil yang menculik JJ itu berada di Apartemen Leon tetapi yang di dapat ternyata mobil yang menculik JJ itu adalah mobil sewaan milik orang lai. Yang sengaja di sewa oleh penculik JJ. Benar benar cerdik penculik JJ.

Saat di perjalanan menuju ke tempat persembunyian Bella yang menculik JJ, Lois melihat anak kecil yang berlari lalu di belakangnya dia seperti di kejar kejar dan mungkin anak kecil itu sedang melarikan diri.

"Will berhenti Will aku mengenal anak itu" ucap Lois menunjuk anak kecil yang Lois lihat tadi.

"Itu JJ" ucap Leon dan William langsung putar balik mobilnya menuju arah JJ tetapi tiba tiba saja William mengerem mendadak karena mobil depan yang berhenti tiba tiba, Lois menatao ke depan sudah sangat ramai orang yang mengerumuni di arah depan, tak menunggu lama Lois turun dari mobilnya di ikuti Leon dan menghampiri kerumunan di depan.

"Permisi, ada apa in—" ucapan Lois terpotong saat dia terkejut ternyata anak kecil di tabrak oleh mobil saat menyebrang tadi dan sudah terkapar lemas di aspal dengan darah yang banyak di bagian kepalanya karena terbentur trotoar. "JJ bangun sayang, ini daddy" ucap Lois menyadarkan JJ sambil menepuk nepuk pipi JJ agar terbangun.

"Daddy aaaa aaku merindukan mu.. " setelah mengucapkan itu JJ pinsan tak sadarkan diri.

"Lois tunggu apa bawa JJ ke rumah sakit" ucao Leon dan Lois langsung mengangkat JJ

"Jangan kabur, kau harus tanggung jawab" ucap Lois kepada mobil yang menabrak JJ.

Saat tiba di rumah sakit JJ langsung di bawa masuk ke dalam ruang UGD untuk di tangani.

"Lois kabari Letta dia juga khawatir" ucap Leon yang menenangkan Lois yang sedari tadi mondar mandir di depan pintu UGD sampai sampai Leon pusing melihat Lois.

"Tidak, aku tidak bisa menyampaikan nya, aku takut Letta akan sedih" jawab Lois.

"Letta akan sedih jika kau tak mengabarinya, sudahlah kabari dia dan minta untuk membawakan pakaian untuk mu, pakaian mu ini sudah banyak di lumuri darah" ucap Leon dan akhirnya Lois mengabari Letta dan juga kedua orang tuanya.

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now