EXTRA PART.

23.1K 846 21
                                    

20 tahun sudah berlalu sejak kejadian Letta memaafkan papanya setiap Bulan Letta, Lois dan juga anak anak mereka selalu ke Brazil dan Canada untuk menjenguk orang tua mereka.

"Kali ini siapa yang membuat mommy kalian menangis?" Tanya Lois kepada ketiga anaknya yang duduk di hadapan Lois.

"Dia" ujar ketiga anaknya dengan saling tunjuk.

Ketiga anak Lois ini selalu membuat masalah, selalu bertengkar dan sering juga Lois dan Letta di panggil ke sekolah mereka karena kenakalan yang sudah mereka bertiga perbuat, termasuk Justine yang sudah berkuliah tetapi kelakuan nya tetap sama seperti anak kecil.

Tetapi dari kenakalan mereka semua, mereka memiliki iq yang tinggi seperti Lois dan mereka juga mewarisi sifat Lois bisa membaca pikiran orang, dan Letta hanya di beri sisa mata dan mulut saja selebihnya mereka bertiga lebih mirip dengan Lois.

"Jawab jujur, Daddy tidak suka kalian bohong" ucap Lois lagi dengan marah, walau sudah berkepala 4 Lois tetaplah Lois yang masih muda tetap tampan dan gagah.

"Kakak Justine dad" ucap kompak kedua anak kembar itu.

"Berulah apa lagi kamu?" tanya Lois kepada Justine.

"Aku tidak melakukan apa apa dad, hanya tadi kata mommy—" ucapan Justin terpotong karena Letta yang tiba tiba datang.

"Ada wanita datang kemari dan meminta pertanggung jawaban kepada Justine" ucap Letta lalu duduk di sebelah Lois "Aku kasihan kepada wanita itu karena aku melihat wanita itu bersungguh sungguh, mommy kecewa sama Justine karena melakukan hal itu" ujar Letta menangis tak menyangka.

"Mommy jangan menangis, Justine berani bersumpah kalau Justine tidak melakukan hal itu" ujar Justine memohon kepada mommy nya agar percaya.

"Siapa wanita itu?" tanya Lois kepada Justine.

"Dia wanita malam yang Justine temui di club, daddy apa tidak mau ke club wanitanya sangat cantik cantik dad tubuhnya seperti gitar spanyol" ujar Justine dan menggoda Lois.

PLETAKK

Lois menyentil kepala Justine dengan telunjuknya "Kau ini daddy sudah punya mommy untuk apa lagi daddy mencari wanita lain" ujar Lois yang marah tetapi menahan tawanya entah kenapa.

"Kau main ke club lagi?" tanya Letta kepada Lois.

"Nggak sayang, Justine berbohong" ucap Lois kepada Letta.

"Terserah dirimu saja, cari wanita lain sana di club" marah Letta kepada Lois.

"Bukan gitu sayang, aku gak mau mending kamu lahh dari pada wanita lain" ucap Lois tersenyum kepada Letta.

"Udah males sama kamu, Jams, Julio cepat bersihkan diri lalu makan malam, biarkan saja dua pria ini kelaparan" ucap Letta kepada si kembar dan mengacuhkan Lois dan Justine.

"Julio, Jams kalau kalian ikuti mommy dan menelantarkan daddy uang jajan kalian daddy potong" ancam Lois kepada si kembar.

"Gak bisa gitu dong dad" ujar Si kembar bersamaan.

"Cepat kalian mandi mommy yang akan memberikan kalian uang jajan" ucap Letta dan lagi lagi Lois menghempaskan nafasnya.

"Maaf dad kali ini kita menuruti mommy" ucap Jams kepada Lois.

Jams Parker Fernandez dan Julio Parker Fernandez anak kembar Lois dan Letta yang hanya selisih 5 menit kelahiran nya, Jams adalah kakak Julio karena yang keluar pertama adah Jams lalu 5 menit kemudian di susul Julio. Sebenarnya ada satu orang anak lagi dia perempuan bernama Julia Stanford parker Fernandez nama yang begitu panjang karena campuran dari nama Letta dan Lois. Stanford nama Letta

My Wife is My Secretary  (END)Where stories live. Discover now