MWIMS||05.

37.6K 1.8K 30
                                    

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan sekali, Letta dan Lois sudah berada di Bandara Internasional Rio de Janerio Brazil.

"apa rumah kedua orang tua mu masih jauh?" tanya Letta kepada Lois

"satu jam perjalanan menuju ke sana" jawab Lois setelah turun dari pesawat tidak ada lagi yang memulai pembicaraan satu sama lain.

Letta dan Lois keluar dari bandara bersamaan dengan beberapa body guard yang ada di belakang Lois dan Letta, itu memang permintaan Lois untuk membawa body guard karena dia yakin pasti kabar penerbangannya ke Brazil di dengar oleh wartawan, sebenarnya Lois tidak masalah kepada wartawan tetapi karena dia ke Brazil bersama Letta itu lah yang menjadi masalah, karena Lois tidak mau melayani wartawan.

"jika wartawan sudah dekat tetaplah di samping ku dan jangan kemana mana" ucap Lois yang di mengerti Letta.

"Kalian jaga ketat jangan sampai wartawan mengambil gambar diam diam" ucap William kepada body guard Lois.

"siap" ujar body guard dengan kompak dan mereka memperketat keamanan lalu cepat cepat mereka semua pergi dari bandara menuju mobil yang menjemput Lois.

Benar apa yang di kira oleh Lois bahwa wartawan benar benar ada dan jumlahnya lumayan banyak jadi Lois dan Letta cepat cepat berjalan menuju mobil BMW hitam yang menjemput Lois dan Letta.

"saya akan menyetir mobil sendiri kalian gunakan mobil yang lain" ucap Lois dan salah satu body gurd Lois memberikan kunci mobil BMW hitam itu.

Mr. Parker bagaimana kabar anda?

Mr. Beri penjelasan siapa wanita di sebelah anda ini?

Mr. Apa benar anda akn menikah lagi?
Mr. Apa wanita ini akan anda nikahi?

Begitulah pertanyaan wartawan kepada Lois yang di dengar Lois dan Letta tentunya tapi tidak ada yang Lois jawab satu pun, Lois hanya mengabaikan dan tetap lurus berjalan menuju mobil.

Lois dan Letta berhasil memasuki mobil mereka tentunya dengan pengawalan body guard Lois, dan secepatnya Lois segera melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata.

"Lois pelan pelan" tegur Letta saat berada di mobil

"pegangan saja tidak usah banyak protes" Lois tetap fokus ke jalan sambil mempercepat jalan mobilnya, bagaimana tidak cepat karena mobil BMW yang di gunakan Lois adalah mobil X5M yang di ciptakan BMW

Lois yang berkata kepada Letta bahwa perjalanan mereka menempuh waktu satu jam dari bandara menuju mansion orang tua Lois, tetapi dengan cara menyetir Lois yang mengebut seperti ini jadi mereka hanya menempuh waktu selama 30menit.

Saat sudah sampai di mansion kedua orang tua Lois dan Lois juga sudah memasukan mobil BMW nya ke dalam garasi, Letta cepat cepat menuju kamar mandi yang ada di garasi mobil itu dan memuntahkan isi perutnya.

"are you oke?" tanya Lois kepada Letta yang terus mengeluarkan isi perutnya.

"apa yang kau katakan, bagaimana aku baik baik saja dengan kau yang menyetir seperti mengundang maut" ucap Letta yang lebih ke arah memarahi Lois karena kesal.

"apa kau sudah berani memarahi bos mu ini?" tanya Lois dengan bercanda dan tak sadar dia mengukir senyum kepada Letta.

"tidak peduli kau benar benar membuat ku kesal" ucap Letta yang benar benar kesal kepada Lois.

"baiklah ayo biar ku obati pusing mu itu" ajak Lois dan Letta mengikuti Lois masuk ke dalam Mansion orangtua Lois.

Saat masuk ke dalam mansion orang tua Lois, kedatangan Lois di sambut oleh maid yang bekerja di mansion kedua orang tuanya.

My Wife is My Secretary  (END)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon