Chapter 49: Insiden Yang Mengakibatkan Identitas Yuki Terungkap

2K 198 27
                                    

Tak berhenti di situ saja Yuki langsung melanjutkan Teknik Pernafasan nya untuk membombardir mereka dan mengacaukan Formasi mereka supaya mudah buatnya untuk membantai mereka satu persatu.



"[Teknik Pernafasan Api: Bentuk Kedua: Tebasan Kobaran Api Langi]"



Pengguna Teknik ini menggunakan serangan tebasan bergerak ke atas. Bentuk kedua ini digunakan Rengoku Pada Chapter 63 ketika melawan Akaza dan hal yang dilakukan Yuki langsung membuat barisan Pertahanan Pasukan Iblis langsung Porak-porandakan di buatannya dan tak berhenti di situ saja karena Yuki langsung melompat tinggi-tinggi sambil menarik satu bilah Katana nya lagi yang dia pegang di tangan kirinya dan rencananya dia akan menggunakan 2 Pedang sekaligus untuk menyerang. Sambil melayang di udara Yuki langsung bersiap untuk melakukan Teknik Pernafasan lanjutan.



"[Teknik Pernafasan Binatang Buas Taring Kedua:(Kedamono no kokyu: Ni no kiba: Kirisaki) Cabik dan Belah]"



Teknik ini digunakan inosuke pada chapter ke-61. Cara menggunakan teknik ini inosuke memotong menyilang yang berbentuk seperti X dan serangan Yuki kali ini membuat barisan belakang Iblis Menjadi terbuka dan saat Yuki memasuki barisan mereka dengan cepat Yuki langsung menebas siapa saja yang ada di hadapan nya tak terkecuali dan memotong-motong mereka kecil-kecil menggunakan Katana Nichirin Blade nya dan di tengah pertarungannya dia melihat jika Rias bersama yang lainnya sudah mulai Kuwalahan menghadapi Gelombang Iblis yang semakin banyak tapi tak lama kemudian Hirano bersama yang lainnya datang tepat waktu untuk membantu mereka yang Dimana hal itu membuat Yuki agak lega karena dia tidak mau jika Rias dan yang lainnya terluka Gara-gara dia terlalu fokus ke musuh yang ada di depannya.



"[Teknik Pernapasan Air Bentuk ketiga: (San no kata: Ryūryū mai) Tarian Air Mengalir]"



Bentuk ketiga ini digunakan tanjiro pada episode kesembilan ketiga menghadapi iblis yang menggunakan temari. Pengguna akan mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara meniru gerakan ombak di permukaan air dengan kecepatan sangat cepat dan hal yang dilakukan Yuki kali ini membuat kebingungan banyak orang terutama Hirano dan Teman-temannya yang lainnya karena mereka hanya bisa melihat bekas bayangan Yuki dan air yang berombak-ombak di tengah pasukan Iblis di karenakan saking cepatnya serangan yang dilakukan Yuki dan Teknik Pernafasan Air Bentuk ketiga di akhiri dengan Yuki menebas horizontal mengarah ke Iblis-iblis yang ada di depannya tepat di leher mereka. Setelah Teknik itu berakhir satu persatu Iblis-iblis yang terkena tebasan Yuki langsung berjatuhan satu persatu di sertai jeritan kepanasan dan juga tubuh mereka yang perlahan-lahan hilang Menjadi debu yang tertiup angin.


Di saat Yuki sedang lengah dia tiba-tiba Mendapatkan sebuah serangan pukulan keras yang mengarah tepat di wajahnya dan saking cepatnya dia tidak sempat menghindarinya ataupun sempat menggunakan Teknik Mata Mangekyo Sharingan nya dan alhasil dia terkena serangannya dan terlempar jauh ke belakang sambil berguling-guling beberapa kali sialnya lagi serangannya membuat Topeng Oni Devil Mask yang dia kenakan Retak dan hancur sebagian melihat hal itu sontak saja membuat semua orang panik tak terkecuali teman-temannya juga Rias dan yang lainnya. Tak lama kemudian Yuki bangun dengan keadaan topengnya terbuka sebagian dengan segera Hirano, Yamada, Dan Shino langsung berusaha melakukan serangan perlindungan untuk Yuki sedangkan Kotori dan Sagiri menyeretnya menuju barisan belakang untuk mendapatkan pertolongan juga pengobatan dan pada saat Yuki di bawa ke belakang Rias dan kawan-kawannya melihat jika Samurai Misterius yang selama ini membantu mereka adalah Yuki dan sontak saja hal itu membuat Rias dan kawan-kawannya tidak mempercayai hal itu sambil menganggap ini semua hanya mimpi dan tidak nyata.


Dan tak hanya itu saja Sona menyadari jika mata Yuki memiliki kejanggalan yang sangat mengejutkan karena Berbeda dengan mata orang-orang pada biasanya terutama di kalangan Iblis-iblis seperti mereka dan di tengah lamunannya dia di kejutkan oleh seseorang bertopeng sama seperti Yuki menyuruhnya untuk waspada dan memberikan perlindungan kepada Temannya yang sedang terluka dan mendengar hal itu Sona langsung melakukan perlindungan kepada Yuki di bantu Rias dan yang lainnya sedangkan Yuki Sendiri dia sama sekali tidak apa-apa hanya saja dia butuh waktu untuk beristirahat dan memulihkan Tenaganya karena dia terlalu memaksakan diri untuk menggunakan Teknik Pernafasan yang dimilikinya dan mengakibatkan dirinya mengalami kelelahan yang membuatnya tidak bisa bangun untuk sementara waktu. Sambil menunggu Yuki pulih dari luka-luka nya Hirano dan Teman-temannya langsung menggantikan Posisi Yuki sebagai penyerang sedangkan Rias dan yang lainnya diberikan tugas untuk menjaga Yuki dari serangan Pasukan Iblis yang berusaha membunuhnya dan membantunya pulih.


Mangaka In High school DXDWhere stories live. Discover now