Chapter 98: Hari Pertama Genos Di Akademi Kuoh

754 64 8
                                    

Dikarenakan Ke esokan paginya adalah hari Minggu maka Hirano dan yang lainnya menginap di rumah Yuki Sedangkan Genos Sendiri dia tak lama bermain game karena dia masih ada pekerjaan yang harus dia Selesaikan tak terkecuali mengetes sekali lagi tubuh semi Manusia nya karena Hari Senin Pagi dia akan berangkat ke sekolah bersama Yuki dan juga Yukana.


Ke esokan paginya Yuki bersama Hirano dan yang lainnya bangun pagi setelah melakukan sedikit pemanasan Yuki langsung memberikan mereka arahan Tentang ilmu Berpedang tak terkecuali cara bagaimana melakukan Teknik Pernafasan dan bagi Yuki mengajari Hirano dan Kawan-kawannya tentang ilmu pedang dan bela diri merupakan pilihan yang tepat karena cepat atau lambat mereka akan bertemu lawan yang kuat terlebih lagi Yuki mau memberikan Image Jika Anggota Iblis bulan bukanlah orang-orang lemah.


Dengan di bantu partner nya Genos Yuki mengajari satu persatu Teknik Berpedang, teknik pernafasan, Dan Teknik beladiri yang dia punya dengan menjadikan Genos sebagai bahan praktek. Dari pagi hari hingga sore hari mereka dedikasikan Waktu mereka untuk mempelajari Ilmu-ilmu Pedang, Teknik Pernafasan, Dan Ilmu Beladiri dari Yuki tapi walaupun begitu itu masih belum cukup maka dari itu Yuki menyarankan kepada mereka untuk berlatih bersamanya ketika liburan Ataupun dikala waktu senggang. Dan setelah makan malam Yuki sibuk menggambar Komik, Genos Sibuk Memperbaiki Tubuh Semi Manusia nya Sedangkan Yukana Sendiri dia sibuk menggambar Komik Nisekoi dan berlatih menggambar.



Dan Senin Pagi Pun Tiba

Setelah Yuki Selesai memakai seragamnya dia menunggu Genos dan Yukana di luar tak lupa juga dia memakai Hoodie Hitam Bertuliskan Supreme Master Yang kebetulan sedang diskon besar-besaran maka beberapa waktu lalu Yuki membeli 3 karena biar mendapatkan potongan harga 80%.


Dan tak lama kemudian datanglah Genos bersama Yukana yang mengenakan Jaket senada dengannya dan setelah mengunci pintu Pagar rumahnya Yuki bersama Genos dan Yukana langsung berangkat ke sekolah bersama sambil jalan kaki santai dan sesampainya di persimpangan jalan Genos Merasakan sesuatu.



"Arah Jam 3, Aku merasakan Ada Hawa Iblis tak di kenal berciri-ciri perempuan Tipe Onesan juga memiliki tekstur rambut berwarna merah"Ucap Genos

"Aah aku tau siapa, Teknik Pernafasan Kabut Bentuk Ke 8: Teknik Kabut Tebal Penghilang Diri"Ucap Yuki sambil mendesis



Tak lama berselang muncul kabut tebal yang menutupi mereka dan setelah kabut tebal menghilang Yuki, Yukana, Dan Genos juga ikut menghilang dari situ dimana saat mereka menghilang sontak saja hal itu membuat Rias kesal karena dia tidak menyangka jika Yuki akan menyadari keberadaannya secepat itu dan yang menjadi pertanyaan adalah siapa orang yang bersama Yuki dan Yukana karena dia tidak bisa melihat dengan jelas wajahnya karena tertutup oleh Hoodie tapi yang jelas dia juga memakai seragam Akademi Kuoh jadi dengan segera Rias langsung bergegas kembali ke sekolah.


Sedangkan Yuki, Genos, Dan Yukana mereka muncul di perempatan jalan tempat mereka sering bertemu Hirano dan yang lainnya. Yang dimana kebetulan Hirano bersama kawan-kawannya juga berangkat bersama dan saat melihat kabut tebal mereka yakin jika itu ulah Yuki dimana saat kabut menghilang Yuki langsung menyapa Hirano dan yang lainnya.



"Selamat Pagi Hirano, Bagaimana apakah kau sudah siap untuk pertandingan Resimen hari ini"Tanya Yuki

"Kapanpun aku Siap"Ucap Hirano

"Genos-San, Jadi benar kau akan bersekolah di Akademi Kuoh"Tanya Kirasaki

"Kan dari kemarin aku sudah bilang, Jika Senin depan aku akan mulai bersekolah di Akademi Kuoh bersama Masterku dan apakah kau melupakan perkataan ku sebelumnya atau kau memang sengaja melupakannya"Ucap Genos dengan nada dinginnya



Mangaka In High school DXDWhere stories live. Discover now