Chapter 77: Kemunculan Genos

1K 96 12
                                    

Sesampainya di tempat Kiseki Yuki nampak agak terkejut karena setelah dia tiba di tempat yang di beritahukan kepada nya dia melihat ada sebuah bangunan agak besar yang sudah mulai hancur yang ada di tengah hutan dan terlihat pula di bagian pintu masuk ada Kiseki.



"Yuki lihatlah Apa yang kutemukan, Di Gunung Natagumo dan bagaimana bisa ada bangunan seperti ini disini?"Ucap Kiseki

"Entahlah aku juga tidak tahu, Dan ada apa saja di bagian dalamnya"Tanya Yuki

"Barang-barang yang cukup aneh, kau lihat saja Sendiri"Ucap Kiseki



Dan setelah mereka masuk Yuki nampak agak terkejut karena di dalamnya terdapat benda-benda aneh terlebih lagi dia melihat ada banyak bagian-bagian tubuh robot yang berserakan di tempat itu dan tak jauh dari situ dia melihat ada beberapa buah kapsul besar dan saat Yuki juga Kiseki melihat isi kapsul nya mereka agak terkejut karena setiap isi kapsul itu adalah bagian lengkap dari robot berbentuk manusia.



"Yuki, Lihatlah ini"Ucap Kiseki sambil melemparkan sebuah berkas yang lusuh dan tertutupi debu juga tanah



Dan di bagian sampul berkas itu tertulis Cyborg Projects yang dimana hal itu agak membuat Yuki Terkejut apalagi profesor yang mengerjakannya bernama Dr. Kuseno yang merupakan profesor yang menyelamatkan Genos dari kematian dan membantunya untuk membalas dendam pada para monster yang mengakibatkan kedua orangtuanya meninggal tapi hal yang membuat Yuki agak kebingungan adalah bagaimana bisa Genos ada di dunianya dan hal apa yang mengakibatkan dia ada disini.



"Apakah, Ini merupakan proyek pemerintah yang gagal dan di buang begitu saja"Ucap Kiseki

"Mereka adalah Cyborg, Dan dikatakan juga di sini di setiap kapsul itu berisikan manusia yang telah di modifikasi Menjadi setengah Robot"Ucap Yuki sambil melemparkan berkas itu ke Kiseki



Dan tak lama kemudian Yuki menemukan sebuah computer yang terhubung dengan kapsul-kapsul itu dan saat di cek kebanyakan dari para Cyborg yang ada kapsul-kapsul itu menggunakan Inti Core buatan untuk menampung energi reaktor yang berfungsi sebagai pengganti jantung dan sebagai penggerak setiap sistem di tubuhnya.


Dan lagi kebanyakan dari para Cyborg itu sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena Reaktor Inti Core buatan nya sudah rusak dan sudah tidak bisa diperbaiki lagi kecuali karena sudah cukup lama tertidur tapi walaupun begitu masih ada satu kapsul yang di bagian luarnya bertuliskan G-905D yang dimana Reaktor Inti Core nya masih utuh hanya saja sedikit melemah karena mungkin sudah sangat lama dia tidak di bangkitkan.

Melihat hal itu Yuki langsung memasukkan semua benda-benda yang ada di ruangan itu tak terkecuali semua Cyborg-cyborg yang sudah rusak kedalam dimensi Kamui nya karena mungkin saja itu akan berguna untuknya Dan Setelah selesai memasukkan semua barang-barang yang ada di tempat itu kedalam Kamui nya dia bersama Kiseki langsung membakar semua berkas-berkas yang dirasa tidak penting dan menyimpan yang penting supaya tidak ada bukti yang mengarah kepada mereka jika suatu saat ada yang datang ke tempat ini.



"Kiseki Bisakah kau, Merahasiakan hal ini untuk sementara waktu karena aku tidak ingin Hirano dan yang lainnya terlibat dalam hal ini untuk sekarang"

"Baik Aku juga berfikiran seperti itu, Karena hal ini belumlah masalah yang cukup serius untuk dilaporkan ke Hirano dan yang lainnya"

"Ayo pergi, Kamui"Ucap Yuki sambil menghilang dari tempat itu bersama Kiseki dan muncul di halaman rumahnya



Sesampainya di depan rumahnya Kiseki langsung berpamitan pergi karena dia harus segera pulang dan mengerjakan tugas-tugasnya. Sedangkan saat Yuki menanyakan tujuannya ke Natagumo Mountain dia hanya menjawab untuk berlatih disana dan setelah Kiseki pergi dia langsung meletakkan Kapsul bertuliskan G-905D ke garasinya yang kebetulan cukup luas dan setelah itu dia mengambil laptopnya dan menyambungnya ke Kapsul itu Dan pada akhirnya Yuki berhasil memecahkan kode dari Kapsul G-905D dan membuatnya supaya mengisi Reaktor Inti Core yang ada di Cyborg itu dan dikarenakan prosesnya akan sangat lama maka dia meninggalkannya begitu dan akan mengeceknya besok pagi.



Ke esokan paginya


Saat Yuki mau berangkat ke sekolah dia mengeceknya tapi Yuki nampak agak terkejut karena Cyborg yang ada di dalam kapsul sudah bangun dan saat dia melihatnya Yuki nampak Syok berat karena dia adalah Genos yang merupakan partner dari Saitama dalam Animenya.

Karena hal seperti ini sangatlah mustahil terjadi tapi walaupun begitu di sisi lain dia juga sudah sangat terbiasa dengan hal ini karena dia sudah mengalami hal seperti ini beberapa kali.



"Dimana ini, Dan siapa anda"Ucapnya

"Kau Sekarang ini, Berada di kediaman ku dan namaku Itachi Yuki"

"Jadi Seperti itu, Apakah kau tau dimana Dr. Kuseno berada dan jika boleh tau sekarang ini aku berada di tahun berapa karena Sepertinya aku sudah terlalu lama tertidur"Ucapnya

"Sekarang ini, Kau berada di tahun 2020 dan untuk Dr. Kuseno aku tidak tau karena aku hanya menemukan lab nya yang berisikan banyak Cyborg-cyborg seperti mu di sana dan satu-satunya yang bisa ku perbaiki hanyalah kau saja sedangkan sisanya aku sudah tidak bisa memperbaikinya"Ucap Yuki

"Aku Mengucapkan terima kasih padamu, Dan bolehkah aku tinggal di tempat ini untuk sementara waktu karena aku harus memperbaiki diriku sendiri untuk membalaskan dendam ku"

"Boleh saja, Dan jika boleh tau dendam seperti apa yang ingin kau balaskan karena mungkin aku bisa membantu mu"Ucap Yuki

"Semuanya, Di mulai saat saya masih berumur 15 tahun dan masih menjadi manusia normal. Dan saya memiliki kehidupan yang cukup bahagia dan damai dengan keluarga saya sampai suatu hari datanglah Sekumpulan Iblis dan Cyborg gila yang menyerang kota kami secara tiba-tiba Dan pergi setelah menghancurkan segala sesuatu yang ada di kota ku dari Taman, sekolah, bangunan, rumahku. Tentu saja keluargaku tidak selamat dari kejadian itu hanya aku yang secara ajaib selamat dari kejadian itu tetapi karena aku hanyalah seorang bocah lelaki berusia 15 tahun yang lemah lembut, aku tidak akan bertahan lama sendirian di reruntuhan di kota itu dan jika saja Dr. Kuseno tidak melewati kota secara kebetulan dan menemukan saya maka saya tidak tau apa yang akan terjadi padaku waktu itu. Dr. Kuseno adalah ilmuwan keadilan yang juga sedang mengejar para Iblis dan Cyborg gila itu untuk menghentikan mereka sambil memburu mereka dan Saya memohon kepada Dr. Kuseno untuk mengubah saya menjadi cyborg untuk terlahir kembali sebagai seorang cyborg yang berjuang untuk keadilan. Saya juga berjanji kepada Dr. Kuseno untuk menemukan cyborg itu suatu hari nanti dan menghancurkannya tak terkecuali para Iblis karena mereka sama saja dengan para Cyborg itu yang suka berbuat kehancuran dan membunuh orang-orang tak bersalah"Ucapnya dengan panjang lebar

"Jadi seperti itu, Dan aku akan membantumu untuk melakukan penyelidikan terkait hal ini bersama teman-temanku yang lain jadi kau tidak perlu bergerak sendirian secara frontal karena takutnya kau tidak akan bertahan lama jika melakukan itu mengingat jumlah mereka belum di ketahui berapa banyak dan Seperti apa kekuatan mereka"Ucap Yuki

"Dan, Apakah kau tau tentang dunia Iblis"Ucapnya sambil mengarahkan senjatanya ke Yuki





Dukung terus cerita saya Yaa dan jangan lupa untuk Vote jika kalian suka dengan cerita ini Terimakasih

Enjoy For Reading

Salam kenal dari saya Author

FebryPrianz

Mangaka In High school DXDWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu