Chapter 100: Pertemuan Yuki Dengan Teman Lamanya Dan Akhir Season 1

1.3K 91 20
                                    

Setelah semua bersiap maka Pak Shin di tunjuk sebagai dewan pengawas oleh kepala sekolah di temani staf dari Suzuran dan total ada 100 orang di setiap perwakilan Sekolah yang berpartisipasi tak terkecuali Yuki dan yang lainnya termasuk Kaoki, Roky, Dan Koburo yang dimana mereka ikut tapi mereka bertiga di incar banyak orang dari Suzuran termasuk Mikami Brothers dan pengikutnya.


Peraturan Pertandingannya sangatlah simpel karena peserta tidak di perbolehkan untuk membunuh, Membuat lawan cacat, Cidera parah yang harus masuk rumah sakit dan yang terakhir berdiri dialah yang menang jika lawan mengakui kekalahannya maka sang penantang menang.


Dan di ajang ini banyak Siswa-siswi Akademi Kuoh yang mendaftarkan diri bahkan melebihi kapasitas yang hanya butuh 100 orang saja tapi walaupun begitu Pihak Suzuran mengizinkan akademi Kuoh menambah kapasitas Menjadi 200 orang dengan syarat adil.


Sebab para murid Kuoh mendaftarkan diri ke Pertandingan resimen ini cuma satu tujuan yaitu mau mendapatkan sorotan dari para siswi perempuan bahkan Matsuda dan Motohama pun ikut bergabung dalam ajang ini bahkan Kiba sekalipun ikut karena dia hanya tertarik saja tetapi dikarenakan kharisma nya tinggi maka Kiba juga mendapatkan sorotan hangat seperti Yuki dan Kawan-kawannya termasuk Genos yang dimana di hari pertamanya dia sudah di dekati banyak perempuan.


Dan Pertandingan dilakukan secara duel satu lawan satu secara adil. Sedangkan Up Rank Seperti Yuki, Genos, Hirano, Kiseki, Yamada, Shino, Sabito, Kobito, Dan Kiba mereka belum turun tangan Sedangkan Up Rank Suzuran Seperti Takiya Genji, Tamura Chuta, Makise Takashi, Izaki, Washio Gota, Tamao Serizawa, Yuji Tokaji, Shoji Tsutsumoto, Tokio Tatsukawa, Manabu Mikami, Go Mikami, Kenshin, Kirishima, Honjo, Sugihara, Dan Hideto Bando pun belum ada satupun dari mereka yang turun.


Dikarenakan Murid-murid Kuoh kalah pengalaman dan beladiri maka mereka merupakan sasaran yang mudah bagi murid-murid Suzuran karena tak butuh waktu lama bagi mereka menjatuhkan mereka satu-persatu tapi walaupun begitu beberapa murid Kuoh juga ada yang bisa menjatuhkan murid Suzuran.


Dan pertandingan demi pertandingan pun terjadi yang dimana kekalahan telak menimpa Akademi Kuoh dan hanya menyisakan kesembilan petarung Up Rank dari akademi Kuoh yang1dimana jelas akhir dari pertarungan tergantung dari mereka. Sedangkan di sisi lain pertandingan terus berlanjut hingga giliran para Up Rank turun tangan dan pertandingan pertama di mulai oleh Sabito melawan Sugihara yang dimana Pertandingan mereka sangatlah Epic dan pertandingan dimenangkan Sabito.


Di pertandingan kedua kini giliran Kiseki melawan Hideto Bando yang dimana pertarungan juga dimenangkan oleh kelompok Kuoh yang menjadikannya sebagai kemenangan kedua dan di pertandingan ke tiga kali ini Kirishima melawan Shino dan dengan mudah Shino berhasil mengalahkan Kirishima dengan kemampuannya terutama Menggunakan ilmu beladiri yang diajarkan Yuki kemarin.


Dan di pertandingan selanjutnya Sabito mendapatkan tantangan dari Honjo maka dengan segera Sabito menurutinya karena Pertandingan kali ini jika yang kalah tidak boleh ikut berpartisipasi lagi sedangkan yang menang masih boleh berpartisipasi sebanyak yang dia mau maka dari itu Sabito, dan Shino masih bisa bertarung dengan murid-murid Suzuran dengan syarat mereka tidak boleh kalah karena jika kalah mereka tidak akan boleh bertarung lagi.


Dan di pertandingan berikutnya antara Sabito dengan Honjo jelas pertandingan dimenangkan oleh Sabito di pertandingan selanjutnya adalah antara Kiba melawan Takiya Genji yang dimana di pertarungan kali ini Kiba tidak berkutik melawannya walaupun dia kuat sebagai knight bukan berarti kekuatanya bisa digunakan secara langsung karena ketua nya Rias melarangnya untuk menggunakannya di depan orang banyak bahkan beberapa kali Kiba sempat terpojok oleh Genji hingga akhirnya Kiba bisa dikalahkan oleh Genji dengan pukulan tepat di wajah tampan nya yang membuatnya terlempar jauh kebelakang.


Mangaka In High school DXDWhere stories live. Discover now