06🌙

110 13 0
                                    

Hati hati rawan typo:)
Selamat membaca❤

...🌙...

Kurang lebih 5 menit mingrui di dalam kamar mandi dan ia mencoba untuk keluar dan ia melihat bi lastri sedang menyiapkan obat untuknya. Mingrui berjalan tapi perlahan, tubuhnya sangat lemas karena darah yang ia keluarkan tadi,  tenaganya pun ikut terkuras. Mingrui menguatkan dirinya agar tidak terlihat lemas dan seakan akan tidak terjadi apa apa , ia tidak menceritakan apapun perihal di kamar mandi tadi.

Mingrui menghampiri king seze nya dan duduk di tepi ranjang, ia menganbil obat di nakas yang sudah di siapkan bi lastri. Bi lastri kebawah untuk mencuci mangkuk tadi. Mingrui langsung meminum obatnya dan ia segera merebahkan tubuhnya. Mingrui menatap atap kamarnya yang berwarna putih ia sedang memikirkan apa yanh sedang sahabat sahabatnya lakukan dan bagaimana jika mereka tau bahwa mingrui bohong perihal urusan mendadak. Mingrui mencoba menutup matanya hingga ia terlelap mungkin karena pengaruh dari obat yang ia minum tadi.

...🌙...

Zeyu sampai di sekolahnya dan ia langsung pergi ke kelasnya..  hhhh rasanya sangat sepi jika tidak ada mingrui di kelas, walaupun ada murid yang hebohnya melebihi mingrui tapi tetap saja zeyu merasa ada yang kurang.

Zeyu duduk sambil memainkan ponsel nya, ia hanya melihat story Instagram orang dan hanha menaik nurunkan beranda..hhhhh sungguh menghawatirkan sekali kamu tuh zey wkwkwkw

Zeyu memainkan gawai nya lumayan lama hingga guru datang ke kelas dan ia pun mematikan ponsel nya karena takut kena rampas oleh guru mapel.

KBM berlangsung seperti biasa hingga jam istirahat tiba. Kolidor kelas yang awalnya sepi sekarang menjadi berisik karena ada banyak murid yang berhamburan ke luar kelas untuk ke kantin dan ada banyak kegiatan lagi setelah jam istirahat di mulai.

Zeyu berjalan sendirian menuju kantin karena hanyu dan zihao sudah berada di kantin seperti biasa. Setelah sampai zeyu langsung memesan makanan dan setelah memesan ia mencari tempat duduk hanyu dan ia menemukannya. Zeyu menghampiri meja hanyu dan juga zihao dengan membawa nampan yang berisi makanan yang ia pesan tadi.

" Eh zey Aming mana? " tanya hanyu yanh sadar dengan tidak adanya mingrui.

" Iya tuh biasanya juga berdua terus kaya orang pacaran hahah " canda zihao sedangkan zeyu menatapnya dengan tatapan malas.

Pltak.....

Hanyu memukul pundak zihao dengan sendok yang sedang ia pegang.

" Awww shhhhh kenapa di pukul sih ge salah gua di mana coba " ujar zihao dengan mengusap pundaknya yang terasa sakit.

" Ya jelas salah lah pake nanya segala... nanya benar benar malah becanda dasar anoa mesir .. mending sono ngelmar jadi tukang lawak..di seriusin malah becanda...dasar kau qi" hanyu yang sedang mode senin langsung menegur zihao. Untung hanyu tidak lagi mode kyubi kalo mode kyubi  habislah zihao kena amuka hanyu wkwkwk. Sedangkan zihao hanya cengengesan dengan omongan hanyu.

" zey "

Zeyu yang awalnya terdiam langsung menjawab
" Aa..ooohh mingrui katanya dia ada urusan mendadak jadi kaga sekolah tadi bi lastri telfon zeyu "

" Lah kenapa bi lastri ? Kenapa kaga langsung dia yang telpon lu zey? " tanya zihao yang di angguki oleh hanyu.

" Kata bi lastri Ponsel si aming lowbet makannya ia minta tolong sama bi lastri buat hubungi zeyu " jawab zeyu sesuai dengan jawaban tadi bi lastri. Zihao dan hanyu hanya ber Oh tanda mereka mengerti.

YOUR SMILE ( Gou Mingrui )Where stories live. Discover now