09🌙

70 12 8
                                    

Hati hati rawan typo!!
Happy reading

" Perhatian untuk seluruh murid sekolah SMA Khatulistiwa di mohon untuk berkumpul di lapangan. Sekarang! "

" Hah panas panas gini ngumpul di lapangan? Wah wah auto jadi ikan asin gua anjir " umpat murid murid

" Skincare mahal euy "

" Ah nek hèès tèh ka ganggu waè " ( mau tidur aja terganggu terus )

" kulit inces melepuh "

Begitulah umpatan para murid murid yang berhamburan ke lapangan.

Semua sudah berkumpul di lapangan dan berbaris rapih

" Perhatian semuanya. Perhatian "

" Perhatian untuk selurus siswa siswi SMA Khatulistiwa, di mohon untuk diam sebentar karena ada hal yang harus bapak sampaikan pada kalian "

" ciee bapak mau di perhatiin " teriak salah seorang murid, dan seketika lapangan penuh dengan gelak tawa. Dan kapsek hanya diam menatap seluruh muridnya dengan tatapan ingin marah tapii hhh sudahlah peecuma.

" Yah pak cepetan napa panas nih ntar melepuh kulit mulusku "

" Pak cepetan ntar ni kulit berubah jadi bokong kuali--item "

Kapsek hanya menghela nafas dan bersabar karena murid murid banyak yang komplen panas lah, skincare mahal lah, hitam lah, dan ini dan itu..sudahlahhh.

" Di mohon diam sebentar! Semakin kalian berisik maka akan semakin lama kalian berada di lapangan "

Seketika lapangan menjadi hening dimana tidak ada yang bicara yaa walaupun ada sedikit bisikan bisikan syaiton

" Terima kasih atas perhatiannya. Murid murid ku SMA KHATULISTIWA yang sangat bapa banggakan, bapak akan memberikan kalian sedikit kejutan "

" Dimohon diam sebentar.. kejutan itu adalah... "

" jeng jeng jenggggg..... " sorak seorang siswa yang berada di belakang barisan. Sontak semua melihat ke arah suara itu dan kepala sekolah hanya menggeleng kepala dengan di sertai hembusan nafas lelah dengan semua ini.

" Sudah sudah dengarkan ya anak anak. Minggu sekarang kita akan liburan bukan liburan ke bali atau semacam nya yaaa anak anakku tercuintah.. "

" Idih punya kapsek centilnya gini amat  "

" Alah siah, Aing jadi merinding nga denge kata cuintah "
( nah lo, gua jadi merinding dengar kata tercuintah )

" Alay "  begitulah batin dan bisikan para siswa siswi yang mendengar perkataan kapsek nya yang terlampau alay menurut mereka.

" .... seperti yang kalian lihat di mading, sekolah kita akan mengadakan acara refreshing dengan cara kita akan pergi nge camp di hutan tepatnya di kaki gunung pangrango. Kita akan berangkat besok sabtu  dan karena acaranya 3 hari maka pulangnya hari selasa dan bapak mohon kalian bawa peralatan masing, dan yang punya penyakit di harap membawa obat dari resep dokter. Dan untuk jam pemberangkatan di harap kalian kumpul di sekolah jam 4.30 dan jam 05.00 kita berangkat nya, kalo telat 1 menit aja bapak tinggal. " Tutur pak kapsek pada murid murid yang berjajar di lapangan

" Yahhhh paaakkk gak kepagian tuuhhh " 

" Yahh pak jam segitu masih bocan pak "

" Bapak inces kan masih bovo cantik masa ia jam segitu harus berada di sekolah, nanti inces sakit dong paakk masuk angin "

" heh heh sudah sudahh semuanya diam..gini yaa anak anakkuuuu " Pak kapsek sudah mulai gemas

" Bapak suruh kalian berangkat jam 5 pagi itu supaya nanti bisa meminimalisir macet..kalo misalkan berangkat jam 7 nanti sampai nya jam 1 belum lagi kalo macet bisa malam kita sampainya. Kalian mau mendirikan tenda malam malam? " pertanyaan itu sontak membuat para murid berkata ' Tidak '

YOUR SMILE ( Gou Mingrui )Where stories live. Discover now