Destiny [ Bagian 1 ]

12.9K 1.1K 121
                                    

  Jika di tanya , apa ada yang menolak pesona seorang Jay Park ? Anak dari pemilik perusahaan terbesar di Indonesia ? Jawabannya adalah ada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

  Jika di tanya , apa ada yang menolak pesona seorang Jay Park ? Anak dari pemilik perusahaan terbesar di Indonesia ? Jawabannya adalah ada . Siapa ? Hanya ada satu orang dan dia Yang Jungwon .

Kini dua anak laki laki itu sedang duduk di meja di salah satu Restauran terbesar yang ada di Jakarta . Jay , anak itu terlihat gembira atas pertunangan yang baru saja ia lakukan dengan pria yang ada di hadapannya ini . Ya , mereka baru saja bertunangan . Dan sekarang mereka sedang duduk berdua . Orang tua mereka sudah pulang 5 menit yang lalu .

Lain halnya dengan Jay , Jungwon sangat tak suka dengan pertunangan ini . Jika bukan bundanya yang meminta , Jungwon tidak akan mau menerima perjodohan ini dan langsung bertunangan hari ini juga . Dia terlalu benci dengan oknum yang ada di hadapannya .

Jay selalu memperhatikan Jungwon sejak tadi . Senyumnya tak pernah luntur . Matanya terus menyorotkan kebahagiaan .

“ berenti natap saya kaya gitu ” ujar Jungwon pada akhirnya . Dia sudah jengah pada oknum di hadapannya ini .

“ gak bisa Won . Kamu terlalu manis buat gak di pandang ” ujar Jay yang masih menatap Jungwon dengan senyum yang masih terpasang .

    “ ck . dasar abnormal ” Jungwon tak mau ambil pusing . Dia memilih untuk melanjutkan acara makannya .

Jay sebenarnya sakit hati . Tapi tak apa , jika itu Jungwon yang berbicara l, Jay akan menahan Emosi . Jay harus terus berusaha membuat Jungwon suka padanya .

  Setelah 10 menit lamanya Jungwon telah selesai dengan makanannya . Dia segera bangkit dan ingin pergi . Tapi sebelum itu , Jungwon melepas cincin pertunangannya dan memberikan secarik kertas pada Jay .

  “ baca dan simpen itu ” Ujarnya lalu pergi tanpa mengindahkan panggilan Jay .

Jay membuka kertas yang di beri oleh Jungwon . Ternyata itu surat perjanjian yang isinya semua peraturan yang harus dia lakukan .

Surat Perjanjian

- gausah anter jemput
-gausah nelpon
-gausah ngatur ngatur
-anggep aja saya sama kamu gada hubungan
-gausah berlebihan
-saya bebas ngelakuin hal apa aja .

Balesannya , kamu boleh kemana sama siapapun tanpa kekangan saya . Kamu melanggar ? Saya bakal batalin perjodohannya .

Tertanda , Yang Jungwon .
Ttd.  

  Jay menghembuskan nafasnya kasar . Jika begini , bagaimana bisa Jay mendekati Jungwon? Dan bagaimana bisa Jay mengambil hati Jungwon? Hah , pria manis itu benar benar tidak mau di dekati olehnya .

  Jay menaruh cincin milik Jungwon dan juga kertas perjanjian tadi di dalam tasnya . Lalu pergi dari Restaurant begitu saja karna semua biaya sudah di bayar oleh sang ayah .

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Where stories live. Discover now