Destiny [ Bagian 5 ]

4.5K 670 41
                                    

Mobil sport berwarna biru navy lagi lagi memasuki are sekolah dengan kecepatan lumayan di atas rata rata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mobil sport berwarna biru navy lagi lagi memasuki are sekolah dengan kecepatan lumayan di atas rata rata . Membuat orang orang segera menepi agar tidak tertabrak . Mereka kesal sebenarnya . Tapi mengingat siapa yang ada di dalam mobil itu rasa kesal mereka hilang .

Setelah mobil Navy itu terparkir , sang pemilik pun keluar dengan seragam rapih namun terkesan keren . Seperti biasa , tasnya dia sampirkan di satu bahu .

Ni-Ki , yang pergi bersama Jungwon ikut keluar dari mobil Jungwon . Para siswi melihat ke arah 2 pria tampan yang merupakan salah satu primadona sekolah . Ni-Ki segera mendekat ke arah Jungwon .

Mereka mulai berjalan ke arah kelas . Pandangan datar yang di tunjukan oleh Jungwon sudah seperti makanan sehari hari bagi para penggemarnya .

Saat di jalan , beberapa orang memberikan Jungwon sebuah paper back . Jungwon menerimanya , walaupun tanpa senyum . Jungwon tak ingin mengecewakan mereka karna menolak paper back nya .

Ni-Ki mengecek ponselnya . Ada notif dari grup Taekwondo dan juga dance . Jika di tanya apa Ni-Ki ikut dalam 2 klub itu ? Jawabannya adalah tidak . Dia masuk karna Jungwon .

Jungwon tidak pernah memberikan nomornya pada siapapun . Jika butuh seperti kebutuhan Klub , Jungwon akan memberikan nomor Ni-Ki . Agar nanti Ni-Ki yang memberitahunya jika ada kabar dari klub yang dia ikuti .

Banyak penggemar yang sudah salah sangka akibat nomor itu . Banyak penggemar yang mengira jika nomor Ni-Ki adalah Nomor Jungwon . Pada akhirnya , banyak yang mengirimkan pesan pada Ni-Ki

" Won , ka Sehun nyuruh lo ke klub . Mau mulai latihan katanya " ujar Ni-Ki memberitahu .

Oh Sehun , merupakan salah satu pelatih Taekwondo . Dan , anak didik ke sayangan Sehun adalah Jungwon . Maka dari itu Sehun mendaftarkan Jungwon ke kepala sekolah untuk

Jungwon mengangguk , lalu berjalan menuju klub taekwondo di ikuti oleh Ni-Ki . Kenapa Ni-Ki tidak pergi ke kelas saja ? Kalian ingin membuat Ni-Ki di diami oleh Jungwon huh ?!

Sebelum pergi ke ke klub taekwondo , Jungwon lebih dulu pergi ke lokernya untuk mengambil baju nya . Lalu pergi ke kamar mandi dan ganti baju .

Ni-Ki menunggu di luar , dia sedang asik bertukar pesan dengan kekasihnya , Sunoo . Karna terlalu asik , dia tak sadar jika Jungwon membaca pesan pesan yang dia kirimkan pada Sunoo .

" ck! Bucin! " ujar Jungwon

Ni-Ki Sedikit terlonjak saat mengetahui jika Jungwon ada di sebelahnya . Membaca roomchat nya dengan Sunoo .

" sialand ! Dari kapan lo di situ ?! " tanya Ni-Ki

" 5 menit yang lalu " jawab Jungwon cuek

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Where stories live. Discover now