Destiny [ Bagian 12 ]

3.7K 524 58
                                    

GIVE ME A VOTE!

Brak!!!

Jay menutup pintu utama rumahnya sangat keras. Dia kesal, pagi pagi begini sudah di suguhi oleh momen momen manis yang di tunjukan oleh Jungwon dan Sunghoon. Jay masih bersabar karna Sunghoon berada di sini baru 1 minggu. Jika sudah 1 bulan, Sunghoon sudah di usir oleh Jay.

Jay masuk ke dalam mobilnya, menyalakan mesin dan membawa mobilnya menjauh dari perkarangan rumahnya dan juga Jungwon! Oh ayolah! Bahkan baru datu minggu Jay menjadi suami Jungwon! Kenapa hal seperti ini harus terjadi!?

Jay memutuskan untuk pergi ke tempat nongkrongnya dan juga teman temannya. Dan setelah sampai di sana, ternyata beberapa temannya berada di sana. Bermain game sambil merokok.

“Wihh Jay? Tumbenan lu kemari?” tanya salah satu teman Jay bernama Park Woojin.

“tau, kemana aje lu selama 2 minggu ini? Sekolah kagak masuk, jarang kumpul lagi” sahut temannya yang lain bernama Lee Jeno.

“nikah gue” jawab Jay.

Jay duduk di salah satu tempat duduk yang ada di sana. Lalu meminum minuman milik salah satu temannya. Mengambil satu buah rokok, menyalakannya dan menghisapnya.

“dih? Sok sokan nikah? Nikah sama sape lu? Katanya demen sama si Jungwon Jungwon itu. Tapi ko malah Nikah” ujar teman Jay yang lain, Haruto

“ya nikahnya sama Jungwon bego” Jay mengepulkan asap rokoknya.

“halu mulu lo. Udah siang nih” ujar Lucas sambil mendorong pelan kepala Jay menggunakan telunjuknya.

“beneran bego. liat aja noh, dia lagi di rumah bareng pacarnya”ㅡ PJ

“lah ko bisa? Pacarnya ganteng emang? Ko dia bisa gak suka sama lo? Kan lo holkay” tanya Seungkwan

“cantik pacarnya, dateng dari korea pas gue nikah kemaren. dan sekarang dia tinggal sama gue sama Jungwon sampe 1 bulan” jawab Jay

“makannya Jay, jangan maksa anak orang buat nikah. kalo orangnya udah punya pacar, kasian lo nya. ngeliat mereka bareng dikit emosi. ngeliat mereka cuddle sedikit ngamuk. pintu rumah sasarannya” ujar Nicholas yang baru saja datang.

“kalian itu harusnya ngedukung Jay, bukan malah matahin semangatnya gitu. gue yakin Jungwon bakal suka sama Jay. cuma sekarang belum waktunya. lo nya juga Jay, harus berusaha. lo harus kasih Jungwon perhatian maksimal. kalo emang dianya lagi berduaan sama pacarnya, lu jangan emosi. kalo lu emosi dianya seneng dan malah nambah parah” jelas Mingyu panjang.

“tapi, gimana mau suka kalo Jungwonnya aja benci. nginget kalo Jay pernah berbuat hal yang bener bener jahat sama dia?” tanya Dino

“gue yakin Jungwon gak benci sama Jay, dia cuma kecewa. kecewa karna Jay udah buat dia putus sama Daniel. kecewa karna Jay udah buat dia malu di depan semua orang. yang padahal waktu itu Jungwon cuma mau Jay buat Daniel balik sama dia. tapi Jay keterlaluan. kalo gua jadi Jungwon, gua juga bakal ngelakuin hal yang sama kaya dia sekarang” jawab Minggyu

Jay terdiam, benar apa yang di katakan oleh Minggyu. Dia benar benar harus berusaha membuat Jungwon menyukainya.

Drttt Drttt

Ponsel Jay bergetar. Ada yang menelfonnya. Jay mengambil ponselnya yang ada di saku celana dan melihat id penelpon. Jungwon menelponnya? Ada apa? Tumben sekali? Dengan segera Jay menerima panggilan itu.

“halo? Ada apa won?” tanya Jay.

“pulang! Ibu kamu tiba tiba dateng bawa bayi. ”

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang