Destiny [ bagian 7 ]

4.4K 649 91
                                    

Hari itu , Jungwon pergi bersama Daniel, kekasihnya . Dan juga Jay . Sepupu Daniel . Mereka pergi menonton dan Juga pergi ke timezone . Daniel ingin sekali menghibur Jungwon waktu itu .

Saat mereka di timezone , Jungwon merengek meminta Daniel mendapatkan boneka domba yang ada di salah satu permainan .

“ ihh Daniel !! Jungwon mau itu !! Daniel dapetin buat Jungwon yaaa !! ” ujarnya .

Jay melihat sinis ke arah Jungwon. Anak itu sedari tadi membuatnya malu saja. Itu pikir Jay. Menurut Jay , Jungwon itu sangat kampungan.

aelah Niel ! Kalo cari pacar yang kerenan dikit napa ! Cewe ke ! Jangan yang kampungan kaya gini . Bikin malu aja ” sinis Jay .

Jungwon melihat ke arah Daniel yang sedang berpikir . Lalu tak lama Daniel menatap ke arah Jungwon dengan tatapan yang tak bisa Jungwon artikan .

“ Jungwon , kita putus ya . Kamu kampungan . Aku malu punya pacar kaya kamu . Lagi , kita gak sederajat ” ujar Daniel lalu pergi meninggalkan Jungwon dan Jay .

Jungwon sakit hati tentunya. Bagaimana bisa kekasihnya itu dengan mudahnya mendengar kata orang lain dan meninggalkannya begitu saja .

Jungwon melihat ke arah Jay yang sedang memberikannya smirk . Jungwon berusaha menutupi kekesalannya . Ini bukan waktunya Jungwon kesal .

ck , dasar abnormal . Rasain itu ! ” Jay ikut pergi menghampiri Daniel .

Jungwon pulang sendiri . Tidak ada air mata yang turun . Otak Jungwon sudah berputar sejak tadi . Dan dia sudah merencanakan sesuatu untuk balas dendam .

Hari hari setelahnya , Jungwon selalu menghampiri Jay dan memberikan kotak bekal yang isinya di buat sendiri oleh Jungwon . Tentu saja itu untuk merayu Jay agar Jay membuat Daniel kembali pada Jungwon .

Namun setelah hampir satu semester . Bukannya Daniel kembali , Jungwon malah mendapatkan makian dari Jay yang membuatnya benar benar ingin membalas dendam .

Brak!

Kotak bekal Jungwon Jay lempar ke sembarang arah hingga isinya berserakan di lantai . Kotak makannya pun pecah .

“ UDAH GUE BILANG GAUSAH GANGGU GUE KAN ?!! MAU SEBERUSAHA APAPUN LO , GUE GAK BAKAL BUAT DANIEL BALIK SAMA ORANG MISKIN KAYA LO !! KASTA KITA BEDA BEGO !! LO HARUSNYA SADAR DIRI !! LO GAK PANTES BUAT DANIEL !! DASAR ABNORMAL ”

Jay membuat semua orang melihat ke arah dia dan Jungwon . Jungwon malu . Siapa yang tak malu jika semua orang melihat ke arah kamu ketika kamu di permalukan ?

Rasa malu Jungwon menjadi rasa kesal saat melihat Jay tersenyum remeh padanya . Karna terlalu kesal dan emosinya sudah membuncah , Jungwon melepaskan satu tendangan di perut Jay hingga Jay terjatuh . Lalu Jungwon pergi .

Setelah hari itu , Jay tidak pernah di datangi oleh Jungwon lagi . Hingga dia keluar dari sekolah itu karna sudah waktunya .

Ntah kenapa , Jay selalu kepikiran Jungwon setelah itu . Bahkan dia sering membawa nama Jungwon jika dia sedang mengobrol dengan temannya .

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Where stories live. Discover now