Destiny [ bagian 6 ]

4.2K 624 53
                                    

Jungwon berlari setelah mendengar kabar bahwa Ni-Ki berkelahi dengan Jay di dekat klub dance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon berlari setelah mendengar kabar bahwa Ni-Ki berkelahi dengan Jay di dekat klub dance . Sial ?! Ada masalah apalagi sih mereka ?!

Para siswi yang melihat Jungwon berlari dengan wajah serius berteriak kencang . Membuat Jungwon ingin mencabik cabik mereka karna berisik .

Beberapa orang tertabrak Jungwon hingga terjatuh . Namun Jungwon memilih untuk masa bodoh dan ketempat mereka berkelahi .

Saat dia sudah sampai , hampir semua murid menonton acara berkelahi mereka . Tanpa berniat memisahkan . Bukan , bukan tidak berniat memisahkan sebenarnya . Na Jaemin , salah satu teman Jay sudah berusaha memisahkan , namun tetap saja tidak bisa .

Jungwon segera saja menerobos sekumpulan siswa yang menonton . Di sana , dia melihat Jay yang sedang duduk di perut Ni-Ki . Dia masih memukuli Ni-Ki . Untung saja Ni-Ki melindungi wajahnya . Jika tidak , wajahnya pasti sudah memiliki banyak memar .

Jungwon melihat Sunoo menangis sambil di peluk oleh kaka kelas 12 yang Jungwon tau bernama Renjun . Jungwon melihat badge nya , maka dari itu dia tau .

Jungwon maju dan menendang Jay dari samping hingga Jay sedikit terpental ke samping . Sedikitnya 1 meter .

Wajah Jay memiliki 3 memar . Hanya sedikit . Biasanya , Jungwon akan memiliki memar hampir di seluruh wajah dan di seluruh tubuh .

Jungwon membantu Ni-Ki untuk berdiri . Lalu berjalan ke arah depan Ni-Ki . Jay ? Dia berdiri sendiri tentunya . Siapa yang ingin menolongnya ? Yang ada mereka mendapat tatapan tajam dari seorang Yang Jungwon .

Baru saja Jay ingin berbicara , seorang guru datang dengan seorang murid kelas 11 bernama Park Jisung . Ni-Ki menghela nafas pasrah , dia pasti akan terkena masalah .

Di sinilah Jungwon sekarang , di depan ruang BK bersama Sunoo , kekasih Ni-Ki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sinilah Jungwon sekarang , di depan ruang BK bersama Sunoo , kekasih Ni-Ki . Dia sudah berada di sini sejak 10 menit yang lalu . Dengan posisi memeluk Sunoo yang masih belum berhenti menangis .

" mereka kenapa ? " tanya Jungwon dingin

" sebelum itu , aku mau minta maaf won . Aku yang udah masukin foto kamu ke akun lambe . Aku salah satu adminya " ujar Sunoo yang masih menangis walau hanya tinggal sedikit

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang