Destiny [ Bagian 2 ]

6.7K 856 17
                                    

  Sebuah mobil sport berwarna biru navy dengan kecepatan di atas rata rata memasuki area sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

  Sebuah mobil sport berwarna biru navy dengan kecepatan di atas rata rata memasuki area sekolah . Semua siswa tau betul yang ada di dalam mobil itu siapa . Siapa lagi jika bukan Yang Jungwon . Anak dari pendonasi terbesar setelah Jay untuk sekolah ini . Siswa yang terkenal dingin, dan juga kaya .

  Ketua dari klub dance dan juga ketua dari klub taekwondo , siapa yang tidak mengenalnya ? Tentu saja tidak ada . Semua orang tau dia . Bahkan , hampir semua gadis dan Bottom yang ada di sekolah ini suka padanya . Tak jarang dari mereka berlomba lomba mendekati seorang Yang Jungwon . Yang bahkan tidak akan pernah sembarang menerima seseorang masuk ke dalam hidupnya .

Jika dimata seseorang begitu , lain lagi dimata Ni-Ki . Ni-Ki tau jelas seberapa rapuh temannya dulu dan memutuskan untuk berubah seperti sekarang ini . Ni-Ki hanya bisa tersenyum . Jika Jungwon seperti ini , kecil kemungkinan dia akan di sakiti kembali bukan ?

  Jungwon keluar dari mobilnya . Seperti biasa dia akan terlihat keren dan juga sangat menly . Ahh , Ni-Ki rasanya ingin sekali tertawa . Dia jadi mengingat seberapa manjanya Jungwon padanya dulu . Dulu , biasanya pagi pagi begini Jungwon akan menagih jatah permen kakinya pada Ni-Ki . Jika Ni-Ki tidak membawakannya , pasti Jungwon akan merengek . Dan berakhir dengan Ni-Ki yang mentraktirnya Ice Cream . Tapi sekarang , sebatas menyapa saja tidak pernah . Bagaimana dengan menagih permen kaki ?

  Jungwon yang melihat Ni-Ki berdiri tak jauh darinya menghampiri Ni-Ki . Dengan tas yang di sampirkan di satu bahu lalu almamater yang di jinjing , itu membuatnya terlihat keren dan membuat semua gadis teriak histeris .

“ mau ke klub dulu gak ? Takut ada yang mau di sampein ? ” tanya Ni-Ki sambil berjalan beriringan bersama Jungwon .

Jungwon menggeleng . Dia tidak ada urusan dengan klub hari ini . Ni-Ki mengangguk dan mereka berjalan menuju kelas . Kebetulan , mereka berada di kelas yang sama .

Di saat Ni-Ki dan Jungwon sedang menyusuri koridor kelas 10 IPS . Seseorang memanggil nama Jungwon sambil berlari . Ni-Ki dan Jungwon berbalik . Melihat siapa yang memanggil Jungwon . Ah , dia seorang gadis .

Dengan malu malu gadis itu berbicara “ Jungwon , boleh gak gue foto sama lo ? ” tanyanya .

  Ni-Ki sedikit terkejut . Berani juga gadis ini . Pikirnya . Pasalnya , tak ada yang berani meminta foto bersama Jungwon secara langsung seperti ini . Biasanya mereka berfoto bersama Jungwon dari jarak jauh dan tanpa sepengetahuan Jungwon . Mereka tak berani meminta foto pada Jungwon setelah salah satu siswa mendapat tatapan sinis dari Jungwon ketika dia meminta foto bersama . Biar aku beri tau . Saat itu mood Jungwon sedang buruk . Jadi kalian pasti tau lah .

Hampir 5 menit Jungwon tak menjawab . Dia hanya memperhatikan gadis itu dengan tatapan dingin . Ni-Ki pun akhirnya turun tangan . Namun tanpa di duga Jungwon berjalan ke samping gadis itu sebelum Ni-Ki menolak gadis itu dengan sopan .

  “ lo mau ? ” tanya Ni-Ki . Dan Jungwon mengangguk . Gadis yang berada di samping Jungwon tersenyum senang .

“ siniin ponsel lo ” ujar Ni-Ki pada gadis itu . Gadis itu cepat cepat mengambil ponselnya dari dalam Saku .

Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN ✔On viuen les histories. Descobreix ara