𝗁 𝖾 𝗇 𝖽 𝖾 𝗋 𝗒

4.6K 489 45
                                    

Hendery tak henti - hentinya mengelus kepalaku sambil memandang kearah luar jendela apartement milikku. Tangannya yang menganggur diatas perut rataku, aku tautkan dengan jemari tanganku. Itu aku lakukan sembari menunggu fajar yang tak lama lagi akan menampakkan diri.

Hanya dengan cuddling seperti ini saja aku sudah merasa cukup bahagia. Apalagi bersama Hendery. Kebiasan ini sudah menjadi rutinitasku bersama Hendery saat dia mengunjungi apartementku.

Sayangnya, rasa khawatir serta ketakutan terus mengusikku dari lama.

Bisa dibilang aku selingkuhan Hendery.

Sebenarnya Hendery adalah pacar dari sahabatku. Hubungan yang salah ini sudah berjalan selama 6 bulan. Lama bukan ? Iya, kita berdua sama - sama merahasiakan hubungan ini dengan sangat amat rapih. Juga, Yiren-pacar Hendery-tidak curiga sama sekali.

" Dery "

Panggilku lirih.

" Hm ? "

Sebelum melanjutkan ucapanku, aku memeluknya terlebih dahulu. Sejujurnya ada rasa tidak rela kalau akhirnya aku akan berpisah dengan Hendery. Egois memang. Sudah diberi hati malah meminta jantung.

" Hey kenapa ? "

Aku menatapnya sendu.

" I think we need to stop this relationship "

" What do you mean ? "

" Dari awal kita udah salah Der, rasanya aku khianatin Yiren. Padahal Yiren bener - bener percaya sama aku "

Tidak bohong.

Sehari setelah Hendery dan Yiren menjalin hubungan. Malamnya Yiren mengirim pesan kepadaku bahwa, dia percaya denganku kalau aku tidak akan mengambil Hendery darinya. Toh saat mereka jadian aku belum mengenal Hendery. Tapi saat aku pertama kali dikenalkan dengan Hendery. Pesan Yiren waktu itu tiba - tiba hilang dari pikiranku.

Silahkan maki - maki aku semau kalian.
Aku sudah tidak bisa lagi disebut sahabat.

Aku dan Hendery sama - sama merasa nyaman dengan satu sama lain. dan herannya, Hendery lebih terbuka denganku daripada Yiren.

Oh astaga aku sudah lelah menyembunyikan hubungan tidak baik ini.

" Ayo kita putus "

" Gak "

Aku menatapnya kecewa.

" Semulus apaun serapih apapun kita menyembunyikan ini. Lambat laun akan keungkap juga "

Aku mengatur nafasku yang mulai memburu.

" Gak, aku gak mau "

" Der, lo jangan egois ! "

Emosiku sudah memuncak.

" Gue capek harus nyembunyiin ini semua dari Yiren. Gue udah muak Der "

Tidak terasa air mataku sudah turun membasahi kedua pipiku. Tangan Hendery terangkat mengusap air mataku. Lalu menarikku menuju dekapannya. Tangisku pecah begitu saja.

" Lo harus milih antara gue atau Yiren "

Aku mendengar helaan nafas berat dari Hendery. Mau tidak mau dia harus memilih. Even he doesn't choose me, i'm okay. Dari awal juga aku-ah kita yang salah.

" Haruskah ? "

Tanganku yang bebas memukul punggungnya.

" Iya bodoh "

-

Aku tertawa miris. Cerita asmaraku begitu rumit. Berujung harus berkahir begitu saja. Aku tidak menyesal dengan pilihan Hendery. 'cause, Yiren needs her happiness back. Hendery adalah sumber kebahagiaan Yiren Bodohnya aku malah mengambil kebahagiaannya walaupun tidak diketahui olehnya.

Aku menghela nafasku berat.

Menatap fajar yang sudah mulai menampakkan dirinya, aku hanya sendiri disini. Ah tidak, bersama Leon. Kucing manis pemberian Hendery sebelum dia berpisah denganku.

Katanya,

" Kalau kamu kangen, liat Leon.
Katamu Leon sama aku mirip "

Aku terkekeh pelan. Tangaku menepuk tempat kosong di sebelah ranjangku untuk memanggil Leon agar mendekat kearahku. Leon mengeong terlebih dahulu lalu mendudukkan dirinya disebelahku.

Tanganku mengusap kepalanya lembut.

" Leon jangan pergi ya ? "

Sial, kenapa aku menagis ?

Seakan mengerti dengan keadaanku, Leon berpindah duduk dari sebelahku menjadi ke pangkuanku. Mentapku dengan mata berbinarnya yang mau tidak mau membuatku tertawa kecil.

Aku mencium hidungnya gemas.

Sembari mengelus Leon aku berdoa dalam hati. Berharap Hendery dan Yiren baik - baik saja. Juga berdoa untuk diriku sendiri. Semoga aku mendapat kebahagianku juga.

🌼

( Kalau kangen, liat Leon )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( Kalau kangen, liat Leon )

Happy birthday my prince <3
Belakangan ini suka banget nyelir :))
Gak ke Kun, gak ke Yangyang.
Sering banget pokoknya.
Seharusnya kalau ulang tahun seneng²
Di kamusku enggak. HAHAHAHA
Aku suka konten bawang :)

Wish buat Dery,
Pokoknya sehat terus. Up selca jangan pamer badan, aku gak kuat T^T
Tapi gak apa sih, sekalian cuci mata.g
Yang baik baiklah buat Dery !!

Have a nice day semuaa 💚🌼

sugar ; NCTWhere stories live. Discover now