Prolog

4.3K 161 11
                                    

-Rana Putra-

Seorang dokter muda spesialis penyakit dalam yang bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Aku merindukan kamu." Rana Putra memikirkan seseorang yang pernah ia selamatkan.

Rana Putra adalah lelaki tampan juga mapan plus sangat perhatian. Ia berubah dari pria datar menjadi humoris. Entahlah, ia juga tidak tahu kenapa bisa berubah drastis seperti itu, mungkin karena seseorang yang selalu gentayangan dipikirannya. Sejujurnya, ia sangat merindukan seseorang itu karena sudah sangat lama tidak pernah bertemu. Dan ia juga menyesal pernah pergi begitu saja tanpa pamit terlebih dahulu.

*****

-Mazaya-

Seorang desainer muda bernama Mazaya. Tak pernah terpikirkan baginya untuk terjun ke dunia fashion, tapi itu sudah menjadi rutinitasnya sejak ia menetap di Singapura selama 4 tahun.

Sembuh dari Leukimia itu sangat sulit dan Mazaya harus berjuang untuk kesembuhannya dan berhasil sembuh total walau ia menjalani pengobatan selama 2 tahun. Walaupun begitu, luka di hatinya tak juga ikut sembuh.

Setiap hari, ia selalu merindukan dia yang sudah tidak bisa dilihat lagi. Kepergian alien nya yang membuat ia berubah dari wanita humoris menjadi wanita tertutup dan tidak banyak bergaul.

"Kepergianmu membuat aku berubah dan luka di hatiku sulit untuk disembuhkan."

*****

Akankah Rana Putra, seorang dokter spesialis penyakit dalam bisa menyembuhkan luka yang diderita Mazaya, gadis yang selalu ia rindukan.

Pertemuan mereka sangatlah mengejutkan bagi keduanya. Setelah pertemuan itu, Rana bertekad untuk bisa mendekati Mazaya walau ia sering ditolak.

"Tolong, menjauhlah dariku!" ketus Mazaya.

"Tidak mau!" ketus Rana tak kalah ketus.

Pertengkaran mereka sangatlah sengit karena keduanya sama-sama tak mau mengalah.

Akankah tumbuh cinta ditengah-tengah pertengkaran mereka?

Dokter Penyembuh Hati (SELESAI)Where stories live. Discover now