CJN! Oneshoot: Dirty Secret and You

4K 242 24
                                    

Pair : Chris x Hyunjin

TW // Rape, m-preg, semi-public sex.
CW // Blood, sperm.

Mature content!

Be wise, be kind!
No kids are allowed to read this chapter!

Hyunjin namanya, seorang bocah laki-laki yang baru saja masuk sekolah menengah pertama tahun pertama. Tapi sungguh, dia dengan seluruh pesonanya membuat hampir semua orang menyukainya. Karena wajahnya yang tampan, tingginya yang semapai, dan juga tubuh rampingnya. Terlebih ia sangat menyukai olahraga.

Sayangnya, ada seseorang yang sama sekali tidak menyukai Hyunjin. Dia Christopher, seorang senior yang dikenal semua orang. Dia 4 tingkat di atas Hyunjin dan mereka saling mengenal karena sekolah mereka bersistem sekolah menengah pertama sekaligus sekolah menengah atas. Entah apa yang membuat Chris tidak menyukai Hyunjin hingga menunjukan ketidaksukaannya secara terang-terangan. Bahkan perasaan benci itu berlanjut hingga kini, saat mereka sudah bekerja di kantor yang sama. Hyunjin sama sekali tidak menyangka jika akan dipertemukan kembali dengan haters nya itu.

Awalnya Hyunjin kira Chris sudah berubah karena pria itu adalah orang yang men-training nya sebelum diperbolehkan bekerja lepas. Dan selama itu pula Chris bersikap hangat terutama padanya. Chris memperlakukannya dengan sangat baik dan spesial membuat orang-orang iri padanya. Bahkan, Yerim yang menyukai Chris sampai marah padanya.

Tapi setelah sebulan berlalu, Chris tiba-tiba menariknya ke pantry dan membisikinya sesuatu,

"Jangan kira aku akan terus bersikap baik padamu, Hwang!"

Hyunjin tak habis pikir, kenapa Bang Chan sebegitu benci padanya?

~_______~

Hyunjin pulang larut malam. Salahkan bos nya yang membuatnya harus merevisi semua laporan sejak awal masuk hingga hari ini dan menyesuaikan dengan data yang dibuat oleh divisi lain. Hyunjin mengutuk habis-habisan semua orang. Lagi pula jika harus disesuaikan dengan laporan dari divisi lain lalu untuk apa laporan yang ia buat setiap hari? Padahal Hyunjin rasa sudah melaporkan laporan dengan sesuai. Terserah lah!

Sebelum pulang ia ke toilet terlebih dahulu. Tapi saat hendak masuk- ia mendengar sesuatu. Hyunjin menengok ke dalam dan menemukan Chris, lantas tanpa sengaja ia mendengar seniornya itu bicara dalam teleponnya.

"Oke, kau tunggu di club biasa. Aku kesana sekarang!"

Hyunjin melamun. Club malam? Tapi semua orang membicarakan bahwa Chris adalah orang yang cukup religious dan jauh dari kata hal buruk, club sama sekali tidak pernah dan tidak akan pernah didatangi seniornya itu. Semua orang. Bahkan sahabat Hyunjin di kantor ini memaki Hyunjin karena mengira Hyunjin memfitnah Chris dengan menceritakan yang tidak-tidak tentang seniornya itu.

"Dia memperlakukanmu dengan baik, dia menspesialkanmu. Memusuhimu? Leluconmu tidak lucu" Kata Jisung sambil berdecak heran.

Maka Hyunjin pikir ia akan mengikuti Chris hari ini dan membuktikan bahwa Chris tidak sebaik yang orang kira. Setidaknya orang akan percaya dan membantunya untuk lepas dari intimidasi Chris. Hyunjin pun mengikuti seniornya, walau ia sempat ditahan di pintu masuk karena tidak ada undangan. Rupanya sedang ada acara didalam sana dan kebetulan sekali salah satu teman kuliahnya ada disana dan membantunya masuk.

"Memangnya kau mau apa kemari? Ke tempat seperti ini?" Tanya Sana.

"Aku mau membuktikan bahwa-

Hyunjin membulatkan matanya saat melihat Chris diujung sana. Bersama dengan si pemilik pesta (kata Sana). Dia sedang memberikan sebuah kado dan tersenyum lembut.

HoursWhere stories live. Discover now