HARUS DI BACA! PENTING BGT!!!

9K 489 93
                                    

HAI KALIAN SEMUA!!! APA KABAR!!! Aku harap tetap baik-baik saja dan jangan lupa bahagia.

Aku mempunyai kabar baik bahwa RAJA & RATU akan terbit di bulan Desember, 2020. Yeaaay!!!

Buat kalian yang sayang banget sama Baginda, Kanjeng, babang Gapin, Ehsan, Nico, si bijak Denska, si kalem Danela, dan si gokil Grace. Kalian harus banget pepet RAJA & RATU sampai kepelukan kalian!!!

Untuk pembaca baru, kurang lebih ada 10 part yang aku unpublish. Kalian jangan khawatir, kalian masih bisa melanjutkan membaca dalam versi Novel dan mendapatkan tambahan Extra Part.

Kalian bisa request bonus apa yang ingin kalian dapatkan saat PO Raja & Ratu nanti. Kalian juga masih bisa nabung dari sekarang untuk persiapan WAR di bulan Desember.

Follow ig aku @imcalledchindy_ dan pantengin terus info dari @gloriouspublisher16 mengenai kabar PO Raja & Ratu. Jangan lupa untuk komen sebanyaknya agar Raja & Ratu semakin ramai 😗

Buat kalian yang sekalian ingin join grup chat Raja & Ratu, kalian bisa DM aku di Instagram atau PC langsung seperti contoh sebelumnya. (please, jangan di kolom komentar :")

Aku tanpa kalian tidak ada artinya. Aku harap aku bisa terus menemani kalian melalui cerita yang aku buat. Aku akan terus membagikan setiap kepingan dalam perjalananku. Selami lebih dalam kepingan itu melalui karya yang aku ciptakan untuk kalian.

Aku harap kalian senang atas kabar ini 😗 I lv u guys, kalian teman onlen yang membuat aku bahagia, walau kita belum berkenalan :) Semua komentar kalian aku baca dan itu menghibur sekali. Terima Kasih 🌼

Aku mau kasih video biar makin sayang, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mau kasih video biar makin sayang, hehe.

BAGINDA SQUAD

KANJENG SQUAD

Note : Naikkan kualitas/quality jika video burem 😗

JANGAN LUPA NABUNG!!!

SAYANGI JANTUNGMU, PELUK RR SETIAP HARI 👑

...

"YOU HAVE TO DIE! MELAWAN LYNSTER ARTINYA SIAP TIADA!"

Raja & Ratu [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang