Part 2

156 20 0
                                    

Sebagai trainee hari-hari Sooyoung kini dihiasi dengan sekolah, latihan dan sekolah setiap harinya. Tidak ada waktu senggang untuk sekedar menikmati pemandangan kota. Jadwanya nya sendiri sudah sangat padat setiap harinya, di mulai dari sekolah setelahnya dilanjutkan dengan latihan di agensi. Mulai dari latihan vocal, latihan koreografi, class kepribadian dan class bahasa.

Sooyoung kini sedang duduk di pojok ruang latihan sambil mendengarkan music menggunakan earphone. Setelah sebelumnya melakukan latihan vocal selama hampir tiga jam. Saat ini mereka diberi waktu untuk istirahat sebelum lanjut untuk latihan koreografi. 

Sooyoung merupakan anak yang sedikit pemalu  ketika bertemu dengan orang baru. Banyak yang mengganggap bahwa Sooyoung itu sombong karna tidak mau bergaul dan selalu memasang muka dingin. Namun pada ke nyataanya ia hanya malu dan takut sehingga ekspresi yang tunjukan terkesan dingin. Pelatih dan staff selalu menekankan jangan ada jarak di antara trainee. " Kita itu satu keluarga yang harus saling melindungi dan selalu membangun keakrapan dengan sesama anggota." Itu adalah kata-kata yang selalu di tekankan oleh pelatih. 

Sebagai trainee yang baru bergabung tentu Sooyoung merasa canggung apalagi ini lingkungan baru yang menurutnya berbeda sekali ketika berinteraksi satu sama lain. Jadi disinilah Sooyoung sekarang duduk menyendiri menjauh dari trainee lain, dengan aerphone yang menemaninya.

Jaehyun dan Taeyoung yang baru kembali dari mengambil air minum melihat Sooyoung sendirian langsung menghampiri Sooyoung yang tengah asik dengan dunianya sendiri.

"Sooyoung'aa ... apa yang kamu lakukan sendiri disini?." teriak Jaehyun sampil menarik kabel aerphone Sooyoung.

"Bisak gak Jaehyun, gak usah terik-teriak di kuping aku! kalo kuping ku tiba-tiba tuli bagaimana!."

"Hheee maaf." jawab enteng Jaehyun sambil menunjukan deretan giginya.

"Lagian kamu itu kebiasaan Soo, selalu menyendiri!."

 "Ia Soo ..." Kenapa kamu gak mencoba gabung sama yang lain?" tanya Taeyoung.

"Enggak Oppa aku masih kurang nyaman aja. Heehee ... " jawab Sooyoung sambil memperlihatkan deretan giginya.

Karena sama-sama menjadi tranee baru dan usia yang hanya terpaut 15 bulan dengan Taeyong dan 5 bulan dengan Jaehyun. Membuat Sooyoung, Taeyoung dan Jaehyun menjadi akrap satu sama lain. Walaupun di awal pertemuan mereka, mereka sedikit canggung namun begitulah Sooyoung ketika dia merasa nyaman dengan seseorang ia akan langsung akrap dengan orang tersebut termasuk dengan Teayong dan Jaehyun.

"Yaampun Soo ..." ini udah mau satu bulan kita jadi trainee. Kamu masih belum bisa berbaur sama mereka? 

"Nanti kalo jadwal kita gak sama pas latihan kamu mau sendirian terus?" tanya Jaehyun penasaran. 

"Bukan begitu Jaehyun ..." Aku sudah mencoba berbaur tapi aku masih kesulitan kalo berkumpul dengan mereka-mereka. Aku tidak mengerti dengan apa yang mereka bahas dan aku paling gak nyaman ketika mereka sudah mulai membahas tentan fisik ..." ucap sooyoung lirih.

Jaehyun dan Taeyong paham apa yang di rasakan gadis di depan nya ini. Setiap menyinggung tentang fisik pasti Sooyoung akan merasa minder dengan yang lain padahal menurut mereka berdua proporsi badan Sooyoung sudah ideal di tambah pipi yang sedikit tembam itu menabah kadar keimutan Sooyoung. 

"Aku tau para pelatih selalu menekan para trainee untuk memiliki tubuh yang ideal dan tranee di wajibkan untuk menjalankan diet ketat!". Tapi kalo aku gabung sama mereka pasti dia selalu bilang aku suruh diet lebih ketat lagi karna pipi aku ini yang masih cabi, ini!" 

"Aku itu udah diet mati-matian, aku harus diet bagaimana lagi ... " adu Sooyoung kepada dua sahabatnya ini.

"kamu itu udah ideal Sooyoung ... gak usah diet-diet yang aneh-aneh lagi!."

My Dream (END) Where stories live. Discover now