Part 7 Long Dream

96 10 0
                                    

Happy Raeding ....

Kembali dengan edisi revisi...

>_<

Masih teringat jelas ingatan Sooyoung tentang kejadian yang di alami beberapa waktu lalu. Tepat setelah ia turun panggung, Meskipun saat ini suara itu sudah tidak lagi muncul di indra pendengarannya. Perasaan gelisah masih memenuhi fikirannya Sooyoung matanya enggan untuk menutup padahal sudah sejak satu jam lalu ia berbaring, namun kantuk tak kunjung datang.

"Sooyoung'i ....

"Ia Unnie" jawab Sooyoung karena Joohyun memangilnya. Sooyoung menghadapkan badannya menghadap ke arah Joohyun namun yang ia dapatkan adalah Joohyun yang sudah sangat lelap tertidur. Sooyoung sangat yakin bahwa ia tadi mendengar Joohyun Unnie memanggilnya namun pada kenyataannya Joohyun tidak memanggilnya. Sooyoung jadi bertanya-tanya apakah ini hanya halusinasinya saja, Sooyoung mencoba untuk berfikir positif kalau ia mungkin salah dengar.

"Sooyoungi ....

"Dan lagi suara itu kembali memanggilnya lagi tidak mungkin ini hanya halusinasi saja. Suara kali ini berbeda dari yang tadi di dengar di panggung, ini suara Joohyun Unnie. apa mungkin Joohyun Unnie mengigau namaku dalam tidurnya" monolog Sooyoung. Sooyoung langsung memfokuskan mukanya  ke bibir Joohyun.

Sampai terdengar bunyi suara pesan masuk dari handphone yang ia letakkan di samping tempat tidurnya, membuat fokusnya nya buyar. Segera Sooyoung mengambil yang melihat siapa yang mengirimnya pesan.

From: Chanyeol

To Sooyoung : Sudah tidur?

From : Sooyoung

To Chanyeol : Aku tidak bisa tidur Oppa!

Sesaat setelah Sooyoung menekan tombol send  tak lama handphone nya berdering adanya panggilan masuk.

"Ia hallo Oppa" jawab Sooyoung lirih

"Aku sudah menduga! 'Kenapa belum tidur bukanya kamu lelah, dan bukanya jadwal promosi mu akan padat besok!

"Mata ku tidak mau tidur Oppa. Aku sudah mencoba untuk menutup mata ku tapi hasilnya aku masih tetap terjaga, aku tidak tau kenapa biasannya aku tidak begini." Jelas Sooyoung

"Baiklah aku akan menemani mu sampai kamu mengantuk. Chanyeol mulai mencari topik untuk membuat Sooyoung sedikit lelah dan berharap bisa tidur. Menceritakan hal-hal lucu dan menyenangkan yang pernah di alaminya selama menjadi idol. Namun sampai 30 menit Sooyoung masih terdengar bugar. Tidak ada tanda-tanda sooyoung mengantuk.

"Kamu masih belum mengantuk?. Tanya Chanyeol melihat jam yang menunjukan pukul 2.30 dini hari. 

"Aku tidak tau Oppa bandanku terasa lelah tapi mata ku tidak mau bekerja sama.

"Aku mau tanya, hari ini apakah kamu bahagia?

"Kenapa Oppa tanya seperti itu !" Sudah pasti aku bahagia, ini adalah hari terbahagia ku selama ini, hari pertama aku bisa mewujudkan impian ku.

"Kamu bahagiakan sekarang bukan. Aku akan coba membatu mu untuk bisa tidur. Coba lakukan yang aku peritahkan! Pertama kamu tutup mata mu,  selanjutnya tarik nafas dalam-dalam! buang semua fikiran negative yang mengganggu isi kepala mu! lalu kembalilah!' Chanyeol menggantung ucapannya.

Sooyoung menyerngit mendengar kata 'Kembali' yang baru saja di ucap kan Chanyeol namun dia tidak berniat menyela dan tetap mendengarkan apa yang di intruksikan Chanyeol.

"Kamu coba fikirkanlah kebahagiaan mu hari dan mulailah menutup mata mu." Ucap Chanyeol memberi interuksi.

Sesaat setelah panggilan itu berakhir Sooyoung mulai memperaktikkan apa yang baru saja di katakan Chanyeol. Sooyoung mulai menutup matanya, menarik dalam-dalam udara untuk mengisi rongga kosong di paru-paru, dengan perlahan menghembuskan nafasnya bersamaan dengan membuang fikiran negative dan menggatinya dengan memikirkan kebahagiaan nya hari ini.

My Dream (END) Where stories live. Discover now