Part 6

80 12 0
                                    

Happy readinggg ....

>_<

Beredarnya kabar agency yang akan mendebutkan girl grup baru membuat treinee cemas karena berita itu masih simpang siur belum ada kepastian sejak empat tahun yang lalu belum ada lagi girl grup yang debut di agency ini. Sampai berita ini berlangsung beberapa minggu dan pada awal bulan  agency mengeluarkan pengumuman akan di adakan audisi untuk memilik anggota Gril grup baru.

Audisi kali ini berbeda dari audisi yang pernah mereka lakukan ketika akan masuk agensi, selain bakat yang sudah pasti di miliki, kemajuan dalam hal kemampuan serta progres yang telah di capai oleh trainee selama menjalani masa pelatihan merupakan poin penting. Para petinggi yang di damping pelatih akan menjadi juri penentu. Tidak ada yang tau kreteria khusus apa yang akan di jadikan patokan untuk menentukan calon anggota. Trainee yang selalu mendapatkan posisi pertama selama Ealuasi yang sering di lakukan satu bulan 1 kali tidak menjamin trainee itu akan di pilih. 

Kini para trainee tengah menunggu di ruang latihan untuk menanti hasil dari audisi yang mereka lakukan hari ini. Rasa gelisah meliputi hati para trainee, menanti kedatangan para pelatih. Seperti yang dikatakan setelah audisi pengumuman anggota akan di lakukan tepat pukul 20.00 namun ini sudah lebih dari sepuluh menit dari waktu yang di tentukan, tidak biasa-biasanya pelatih tidak tepat waktu.

"HEII KALIAN ... !" teriak seseorang yang baru saja membuka pintu. Semua mata tertuju pada dua orang yang baru saja mengagetkan mereka dengan suara yang begitu keras.

"YAAAAAH ... JENOO .... !" Teriak semua trainee bersamaan. Jeno yang mendengar teman-temannya yang terlihat garang hanya tersenyum dan menutup kupingnya.

"Kamu membuat kita terkejut tau gak!" terdengar suara dari salah satu trainee yang mengajukan protes.

"Sedang apa di sini ?" Kalian tidak ingin tahu hasil yang kalian dapat! 

"Apa yang kamu bicarakan Jeno?".

"Berhentilah bermain-main!

"Ini  bukan saatnya untuk bercanda Jeno!'.  

"Yang di maksud Jeno adalah pengumuman anggota Gril grup baru sudah di layar besar yang ada di lobby kalian tidak ingin tau? Doyoung mencoba menjelasakan. Melitat raut muka yang kesal, salahkan saja jeno memberitahu dengan kata-kata yang tidak tepat.

Beberapa detik kemuadian semua trainee langsung berlari berhamburan menuju lobby untuk melihat hasil audisi hari ini kecuali satu orang yang masih duduk denagan posisi yang menunduk, Park Sooyoung!.

"Sooyoung ... Sooyoung'aa ... PARK SOOYOUNGG !! terdengar suara  dan tepukan di lengan yang menyadarkan Sooyoung dari lamunannya.

"DOYOUNG ...!" kenapa kamu berteriak di depan muka ku ?" mata Sooyoung meneliti ruangan yang sudah sepi tidak ada trainee yang menunggu seperti tadi. "Kemana yang lain bukanya masih belum ada pengumuman?.

"Sooyoung, 'stuuk...' Doyoung menjentikan tangannya ke depan kening Sooyoung. 

"Dari tadi trainee lain sudah ribut dan kamu masih asik dengan dunia mu sendiri! Kebiasaan mu it....

"Aku tidak butuh komentarmu Doyoung aku butuh penjelasan dimana semua orang? Potong Sooyoung sebelum pembicaraan Doyoung semakin panjang.

"Meraka sedang berada di lobby untuk melihat hasil audisi hari ini Nuna. " jelas Jeno. Sooyoung yang mendengar nya langsung berdiri dan berlari dan meninggalkan Doyoung dan Jeno. "dasar wanita itu tidak berubah kalo sedang melamun dia lupa akan dunia nyatanya" terang Doyoung yang di anguki oleh Jeno.^

Layar LED yang berada lobby mulai bergerak dan menampilkan satu demi satu trainee yang tengah melakukan latihan samapai akhir hanya ada emapat anggota yang muncul. Di akhir video ada Lee Soman yang memberi selamat karena ini adalah empat orang yang akan Melakukan debut. Diawali Bae Joohyun, Kang Seulgi, Soosengwan, dan Park Sooyoung empat anggota yang terpilih yang akan segera melakukan debut.

My Dream (END) Where stories live. Discover now