Part 10

70 11 0
                                    

Happy Raeding ....

>_<


Jika diberi satu kesempatan untuk kembali kemasa lalu! aku hanya ingin menghapus kenangan buruk dan merubah takdir. Takdir yang begitu menyiksa namun enggan untuk di keluarkan atau sekedar untuk berkeluh kesah. Kenangan yang masih tersimpan rapat di dalam hati terdalam ku yang perlahan semakin menyiksa.

 "Sooyoung"

.

.

Sooyoung perlahan mulai mengerjapkan kedua bola matanya, matanya perlahan terbuka menampakan pandangan yang sedikit buram. Membuka lebar-lebar untuk menjelaskan pandangan namun seperti tertahan. Butuh beberapa waktu untuk membuka kelopak mata menyesuaikan pandangan lebih jelas.

Merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya badanya yang terasa kaku, pegal dan sakit. Sooyoung mencoba untuk bangun dan mendudukan dirinya "Bukannya aku hanya tidur beberapa jam saja kenapa badanku terasa sakit semua" ucapnya dalam hati.

"Tunggu...! " Matanya mulai meneliti ruangan yang terlihat asing di matanya, hidungnya mencium bau yang sangat ia benci.

"Ini bukan kamar ku ...!" pandangan nya tertuju pada jarum infus di lengan kanan tanggannya. Matanya membulat sempurna, otaknya mulai mencerna, ruangan putih, bau yang sangat ia benci, serta tangan yang di infus dapat ia simpukan bahwa ia berada di rumah sakit. 

"Ini mimpi!.

Sooyoung mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi sebelumnya, namun yang dia inggat adalah dia bersiap untuk tidur di kamarnya, karena jadwal promosi come back Red Velvet yang padat. 

"Kenapa aku bisa di rumah sakit saat terbagun." Ucapnya dalam hati.

Satu Jam berlalu Sooyoung menunggu, namun tidak ada orang yang masuk ke ruangannya. Sooyoung sudah sangat bosan, ia merasa sudah lebih baik memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit dengan segera. Berlama-lama di tempat seperti ini membuatnya merasa tidak nyaman. Bangun dari tempat tidur mulai menganti pakaian rumah sakit dengan pakaian yang tersimpan di almari.

"Bukan salahku jika aku pergi tanpa pamit aku sudah berusaha menunggu mereka tapi mereka tidak kunjung datang. Meyakinkan dirinya jika apa yang dilakukan Sooyoung benar. membuka knop pintu melangkah dengan percaya diri keluar dari ruangan perawatan.^^

.

.

Ckrekkk...Ckrekkk... "Terdengar kilatan-kilaan cahaya dari kamera fotografer, yang dengan sangat profesional membidik modelnya. Tiga orang wanita tengah bergaya di depan kamera sesuai arahan sang fotografer.

Joohyun Seulgi  Wendy tiga member Red Velvet kini tengah di sibukkan dengan jadwal yang begitu padat sebagai girl grup yang tengah bersinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun Seulgi  Wendy tiga member Red Velvet kini tengah di sibukkan dengan jadwal yang begitu padat sebagai girl grup yang tengah bersinar. 

"Kerja bagus semua ..." sang fotografer mengakhiri pemotretan hari ini.

My Dream (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang