Part 4

120 17 3
                                    

Happy Readingg .... 


~*~

Siang ini setelah menghadiri kelas kepribadan Sooyoung dan trainee dikumpulkan menjadi satu, mulai dari trainee yang sudah lama maupun trainee yang masih baru. Sepertinya para pelatih akan memberikan pengumuman penting, itulah yang di katakan para trainee ketika tau mereka di kumpulkan.

"Unnie ... kamu tau kenapa kita di kumpulkan di sini?" Evaluasi masih 3 minggu lagi, kan." bisik Sooyoung 

"Aku tidak tau Soo ..." Lebih baik kita dengarkan saja apa yang pelatih akan sampaikan." jawab Wendy santai.

"Siang semuanya ..." Pelatih Choi memulai membuka suara. Siang ini saya akan memberikan kabar yang bisa membuat kalian semua senang. Jadi dari hasil rapat kemarin para petinggi Agensi memutuskan untuk membuat tim predebut yang di sebut SM Rookies.

" Tujuannya apa?"  ini adalah ajang promosi  untuk mengenalkan kalian para anggota predebut SM Rookies kepada masyarakat luas. masyarakat akan lebih bisa mengenal calon idol mereka sebelum debut. selain itu SM Rookies juga adalah program yang di buat khusus oleh pihak agensi untuk trainee yang siap debut.

"Jadi ..." Kedepannya para pelatih akan menilai siapa saja yang akan masuk dan menjadi tim predebut anggota SM Rookies!" Saya rasa itu saja yang perlu saya sampaikan kalian bisa kembali ke jadwal latihan kalian masing-masing. Setelah pelatih Choi pergi suasana ruang latihan menjadi riuh. Para trainee mulai pergi meninggalkan ruangan dengan perasaan yang bahagia, sementara beberapa trainee masih berada di tempat. Bibir Sooyoung yang sedari tadi terus menyunggingan senyuman, memancarkan aura bahagia dari wajahnya.

"Aku lebih suka melihat muka kamu selalu tersenyum bahagia seperti ini dari pada muka dingin mu itu Soo ..." ucap Jaehyun yang sedari tadi terus memperhatikan Sooyoung

"Aku setuju dengan mu Jaehyun." Melihat Sooyoung tersenyum membuat aura tempat latihan kita menjadi cerah tidak seperti biasanya." Semua orang pun megangguk setuju dengan yang di katakan Wendy barusan.

"Dasar kalian ini, ya ..." Kompak sekali kalo meledek ku.

"Kita tidak meledek Park Sooyoung. Itu kenyataan!" tegas Seulgi.

"Yee ... yee ..." Terserah Seulgi Unnie yang penting aku bahagia sekali hari ini akhirnya ada harapan untuk kita semua segera debut. Aku tidak sabar berdiri di panggung bersama kalian semua.

"Nadoo ... " Akhirnya penantian ku selama 6 tahun lebih akan membuahkan hasil. Walaupun aku tidak tau hasilnya bisa masuk tim predebut lagi atau tidak.

"Tenang saja Unnie!. Kamu pasti bisa berhasil tahun ini." Sooyoung meyakinkan sambil memeluk Seulgi. Wendy dan Joohyun pun ikut memeluk.

"Aku yakin kita semua bisa masuk tim predebut bersama-sama." Ucap Joohyun yakin.

Diantara kita berempat memang Seulgi yang paling lama menjadi trainee, seharusnya dua tahun lalu dia debut namun namanya gugur di akhir penilaian karena pita suaranya bermasalah dan membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya. Seulgi yang gagal untuk debut, merasa putus asa apakah dia masih akan di pertahankan di agensi ini dimana kemampuan suaranya mulai berkurang.

Sampai akhirnya Seulgi mati-matian berlatih koreografi untuk bisa bertahan di agensi ini. Berkat kemampuan menarinya Seulgi menjadi salah satu trainee wanita dengan kemampuan menari terbaik. Bagi Sooyoung sendiri Seulgi bukan sekedar sahabat dan Unnie namun juga Guru. Sejak awal saat Sooyoung mengalami kesulitan untuk menari Seulgi dengan sangat perhatian mulai mengajarinya, sampai sekarang.

"Hyungg ... Aku juga ingin berpelukan seperti mereka." ucap Jaehyun langsung memeluk Taeyong. Namun bukan pelukan yang di dapat, melainkan pukulan yang mendarat tepat di kepala, nya. Ke empat wanita itu tertawa melihat kelakuan laki-laki di hadapannya.

My Dream (END) Where stories live. Discover now