Part 5

87 13 0
                                    

Happy Reading....


                                                                                         ^-^

Sudah dua bulan berlalu semenjak pengumunan ke-dua tim pradebut SM Rookies. Pelatih Lee kembali mengumumkan anggota tim predebut SM Rookies seminggu setelah tim pertama. Yang terdiri dari Bae Joohyun, Jung Jaehyun dan Kim Sung Kyung (lami) yang merupakan anggota termuda SM Rookies. Tentu saja Sooyoung senang mendengar teman terdekatnya bisa masuk tim predebut. Sooyoung semakin bersemangat melihat teman-temannya sudah duluan masuk ke tim pradebut, Sooyoung optimis dirinya bisa bergabung ke dalam bagian tim predebut SM Rookies.

"Taeyong Oppa ini sudah dua bulan kenapa para pelatih belum memberikan pengumuman lagi?.

"Aku tidak tau Sooyaung, mungkin para pelatih masih binggung. Lebih baik kita fokus terhadap tugas yang di berikan pelatih Lee.

Para trainee Saat ini tengah sibuk dengan tugas yang baru saja di berikan pelatih Lee. Tugas untuk membuat sebuah lagu, para trainee bisa bekerja sama dengan sesama trainee lain membentuk sebuah tim berisikan tiga orang atau empat orang. Sooyoung memilih satu tim dengan Taeyong dan tentu saja Jaehyun.

"Aku sedang buntu Oppa, hari ini aku terlalu banyak berfikir di sekolah. Kamu tidak tau susahnya menjadi anak kelas 12! Tugas sekolah ku terlalu banyak aku sampai pusing.

"Hey ..." Apa kamu lupa aku sudah melaluinya tahun lalu." ucap Taeyong sambil menjentikan jarinya ke kening Sooyoung.

"Heheee ..." Sooyoung hanya menyengir kuda. Sooyoung terkadang lupa jika Teahyung sudah menyelesaikan pendidikan senior high school nya tahun lalu.

"Bagaimana kalau kita tulis semua yang saat ini kita rasakan, keluh kesah kita dengan begitu kita bisa jadiin bahan referensi untuk membuat lagu."ucap Jaehyun tiba-tiba. Mendengar ucapan Jaehyun Taeyong dan Sooyoung saling berpandangan.

"Whoaaa daebakkk ..." ucap mereka berdua bersamaan.

"Akhirnya Jaehyun kita bisa memberikan saran yang masuk akal.

"Hyung ... bukankah aku juga selalu memberikan saran." Jawab Jaehyun bangga.

"Ia kamu memang selalu memberi saran. Tapi, saran yang kamu berikan banyak absrutnya dari pada benernya." sarkar Sooyoung.

"Setidaknya aku sudah berusaha memberi saran, mau itu di terima atau tidak ya itu hak kalian." Jawab Jaehyun bijak

"Wooo ..." bijak sekali kata-kata bapak ini. Jaehyun sudah dewasa rupanya sekarang!

"Aku memang sudah dewasa Sooyoung dan kamu juga harus memandangku sebagai pria dewasa.

Mereka menuliskan apa saja yang mereka rasakan saat ini. Setelah itu mereka mulai merangkai kata-kata hingga sebuah lagu tercipta dari curahan hati mereka. Lagu yang mengisahkan anak remaja yang ingin meraih mimpinya namun banyak mengalami kesulitan-kesulitan, sampai akhirnya bisa mereaih mimpi mereka. 

"My dream came true ..." Sooyoung baru saja menyayikan bait terakhit lagu yang baru saja di buat.

"Bagaimana? Apa kita perlu merubah nada atau liriknya lagi.

"Seperinya tidak ada Oppa aku suka lirik dan nadanya mungkin untuk bagian ku bisa dinaikan lagi nadanya tadi terlalu rendah untuk ku Oppa.

"Aku juga setuju Hyung, ini lagunya bagus aku suka ini seperti menceritakan kisah kita. Semoga saja lagu kita bisa kita rilis bersama-sama." Mereka tersenyum puas akan hasil karya pertama mereka.^

.

.

Senyum tidak lepas dari wajah Wendy yang baru kembali dari menemui pelatih Lee. Seperti malam-malam weekend sebelumnya Sooyoung akan pulang ke asrama bersama Bae Joohyun, Kang Seulgi dan Wendy.

My Dream (END) Where stories live. Discover now